DetikHot

celeb

Rencana Gisel di 2018, Pindah Rumah

Kamis, 14 Des 2017 08:33 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Rencana Gisel di 2018, Pindah Rumah Foto: Gisel (Vey/detikhot)
Jakarta -

Bersama sang suami, Gading Marten, Gisel tengah bersiap untuk meninggalkan tempat tinggalnya saat ini di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ditemui di sebuah acara, Gisel mengungkapkan rencana tersebut akan diwujudkan tahun depan di 2018.

Pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu memutuskan untuk pindah rumah.

"Pastinya sih awal tahun. Karena emang udah kekecilan ya. Sekarang kan udah ada anak. Kan kalo lihat di video (vlog) kan nggak ada yang bener tuh. Rumah berantakan banget," ujar Gisel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12).


Gisel dan Gading telah menemukan rumah baru yang dianggap pas. Rumah yang mereka taksir kali ini memiliki ukuran yang sesuai dengan yang mereka inginkan.

Termasuk satu kamar tambahan yang bisa dijadikan ruang pribadi bagi Gempi, buah hati mereka.

"Ukurannya sedikit lebih besar. Nanti Gempi punya kamar sendiri. Mumpung punya kamar baru, didoktrinnya bobo sendiri. Cuma nggak tahulah berhasil apa nggak," tukas Gisel.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed