DetikHot

celeb

Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok Lagi

Kamis, 14 Des 2017 07:10 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok Lagi Foto: Instagram
Jakarta -

Putri Pipik, Adiba Khanza, mendadak jadi sorotan. Hal itu dikarenakan dirinya terekam sedang asyik makan bersama pesepakbola muda yang tengah naik daun, Egy Maulana Vikri.

Selain itu, ada juga berita dari Ariel Tatum yang berawal dari unggahannya di Instagram. Ia mengaku merkok lagi dan menulis kata kasar, meski akhirnya meminta maaf.

Berikut 5 berita terpopuler di detikHOT, Rabu (13/12/2017):

1. Jalan Bareng, Adiba Putri Pipik Pacaran dengan Egy Maulana Vikri?

Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok LagiFoto: dok Instagram Adiba Khanza



Dalam video pendek yang beredar di media sosial, Adiba Khanza yang memakai hijab hitam tersenyum kala disorot. Begitu pun juga Egy yang memakai kaos hitam begitu senang di momen tersebut.

Di sisi lain, terlihat ada perempuan bercadar di seberang meja Adiba dan Egy. Ada yang menyebut, sosok itu merupakan Umi Pipik yang memantau anaknya bersama pemain yang bersinar di timnas Garuda U-19.

2. Merokok Lagi dan Berbahasa Kasar, Ariel Tatum Minta Maaf

Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok LagiFoto: Palevi


Ariel Tatum bercerita soal dirinya kembali merokok di Instagram. Dalam unggahannya, ia juga menuliskan kata-kata kasar di media sosialnya.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw #SukaMentalMental #bangsat," tulis Ariel sambil memajang foto celananya yang bolong, saat dikutip detikHOT, Rabu (13/12/2017).

3. Ayu Ting Ting Bicara soal Video Mabuk dengan Raffi Ahmad

Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok LagiFoto: ist/ss YouTube


Belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan mabuk saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Ayu pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

"Saya juga bingung apa aja juga jadi ramai. Itu kan emang acara private sama teman-teman. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak ada apa-apa cuma lagi seru-seruan aja. Karena kan sebentar lagi emang liburan, kita memang sepakat yaudahlah ngumpul aja bareng bareng," buka Ayu usai 'Brownis' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

4. Ruben Onsu Bongkar Ulah Gaston Castano di Belakang Keluarga Jupe

Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok LagiFoto: Hanif Hawari/detikHOT


Ruben Onsu baru-baru ini mengunggah komentar miringnya terhadap Gaston Castano. Ia menganggap selama ini Gaston hanya berpura-pura baik di depan publik.

"Kemarin waktu (alm) urus proses cerai lo kemana aje, sekarang sibuk minta surat cerainya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneee??? Jgn bikin ribet deh, udah gak ada urusan lagi sama lo, mau gue kasih tahu cerita (alm) tentang lo? Jangan pancing gue marah deh, ntar lo malu sendori, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gue sih diem aja Yee brp, udah kalau gak mau panjang gak usah mancing-mancing deh. Gak usah WA Minola Sebayang lagi, gak ada urusan lagi sama beliau," tulis Ruben dalam Instagram story pribadinya.

5. Sarita Cerita saat Haris dan Sang Buah Hati Makan di Mall

Putri Pipik Jalan Bareng Egy Maulana Vikri, Ariel Tatum Merokok LagiFoto: Noel/detikHOT



Sarita mengungkapkan bagaimana sang buah hati Shakila makan malam bersama sang ayah, Haris beberapa waktu lalu. Lantas apa kata Sarita mengenai hal tersebut?

"Oh memang sudah ketemu karena kita satu rumah," ujar sang ibu, Sarita saat dihubungi telepon Rabu (13/12/2017).


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed