DetikHot

celeb

Stuntman Demian Selamat dari Insiden Death Drop, Keluarga Anggap Mukjizat

Rabu, 13 Des 2017 17:23 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Stuntman Demian Selamat dari Insiden Death Drop, Keluarga Anggap Mukjizat Foto: Stuntman Demian, Edison Wardhana (Dok. Instagram/edison_wardhana)
Jakarta - Tak ada yang menyangka Edison Wardhana bisa lolos dari maut setelah terjatuh saat masih berada dalam peti Death Drop. Mengalami cedera berat, Edison tetap terlihat tersenyum.

Kakak Edison Wardhana, Revelino Vevikananda, menceritakan adiknya memang akan selalu terlihat tersenyum saat difoto. Meski terbaring di atas tempat tidur, Edison selalu tersenyum dan memperlihatkan kondisinya baik-baik saja.

"Kalau difoto jelas dia akan berusaha kelihatan tetap cakep. Ada momen di mana dia mau bangun geser ada rasa nggak nyaman," kata Nanda kepada detikHOT, Rabu (13/12/2017).

"Pertama kita percaya sekali kalau ini yang namanya mukjizat. Dilihat dari dampaknya satu centimeter lagi jantung kena, dikit aja geser itu tulang ekor rusak," imbuh sang kakak tak percaya.


Setelah dilakukan pemeriksaan, paru-parunya yang bocor sudah mulai membaik. Karena tertusuk, ada bagian paru-paru Edison yang harus dibuang.

"Kemarin juga sudah dilihat parunya sudah kembali berkembang normal. Kan sebagian ada yang dibuang karena nggak bisa diperbaiki. Tapi dari hasil rontgen kemarin kita bisa lihat bahwa paru-parunya sudah kembali volume yang sama besarnya. Nggak ada lagi luka lain. Bahkan patah di tempat lain nggak ada. Bisa saya bilang ini mukjizat dan Echon sangat fit badannya," pungkas Nanda bersyukur dengan kondisi kesehatan sang adik.

Sampai saat ini stuntman Demian Aditya itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat. Kakak dari Edison mengatakan Edison harus tetap berada di rumah sakit sampai bisa duduk dan kembali berjalan.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed