DetikHot

celeb

Ayu Ting Ting Bicara soal Video Mabuk dengan Raffi Ahmad

Rabu, 13 Des 2017 15:17 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ayu Ting Ting Bicara soal Video Mabuk dengan Raffi Ahmad Foto: ist/ss YouTube
Jakarta - Belum lama ini Ayu Ting Ting dikabarkan mabuk saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Ayu pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

"Saya juga bingung apa aja juga jadi ramai. Itu kan emang acara private sama teman-teman. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang, emang nggak ada apa-apa cuma lagi seru-seruan aja. Karena kan sebentar lagi emang liburan, kita memang sepakat yaudahlah ngumpul aja bareng bareng," buka Ayu usai 'Brownis' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).



"Karena kan nanti masuk kerjanya lama lagi, yaudah akhirnya kita ngehormatin yang punya acara kita datang seru seruan, ya biasa aja. Cuma orang kan kalau ngelihat saya sisinya udah beda aja. Jadi ramai tapi saya biasa aja," tegas Ayu lagi.

Di samping itu Ayu juga membela diri bahwa dirinya tidak mabuk karena alkohol seperti yang ramai dibicarakan. Bahkan ia menegaskan hanya bercanda dengan Raffi Ahmad yang saat itu menjadi teman duetnya.



"Nggak-lah (nggak mabuk), di situ nggak ada yang gimana-gimana kita bercanda-bercanda. Ini sebenarnya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngelihatnya ih kok aneh banget. Padahal kita sama aja joget, bercanda, apa lah," imbuhnya.

"Ya saya kan sama Raffi nggak di belakang kamera nggak di depan kamera namanya orang bercanda. Cuma apapun itu memang kalau saya kesannya sudah salah terus. Jadi saya mah nggak peduli juga karena saya emang nggak gimana-gimana, emang di situ semua ramai-ramai seru-seruan bareng. Dan itu yang ada di berita-berita buat saya sih," pungkasnya.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui penjelasan Ayu Ting Ting di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed