DetikHot

celeb

Tak Lagi Konsumsi Ganja, Hidup Miley Cyrus Berubah

Rabu, 13 Des 2017 14:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tak Lagi Konsumsi Ganja, Hidup Miley Cyrus Berubah Foto: Miley Cyrus (Getty Images)
Jakarta - Miley Cyrus kini mengaku sudah bersih dari ganja dan minuman keras. Kehidupannya pun mulai berubah ke arah yang lebih baik.

"Lihat mataku. Kedua mataku lebih putih, kan? Mataku lebih jernih, terbuka, dan aku bisa melihatnya. Banyak orang yang menawarkan bantuan padaku, 'Jika kau membutuhkan bantuan atau kau ingin pergi ke konsuling'. Aku bilang, 'Tidak usah. Kalau aku ingin melakukan sesuatu aku pasti bisa melakukannya'," ujar Miley Cyrus seperti dikutip dari NME, Rabu (13/12/2017).

"Apa pun yang ingin aku lakukan. Jika aku ingin berhenti atau memulai sesuatu, aku bisa melakukannya. Aku memutuskan untuk tak lagi merokok, dan hal itu sangat mudah dilakukan," lanjutnya.

Miley Cyrus pun juga bicara soal masa lalunya yang cukup kontroversial. Namun, ia mengaku tak menyesalinya.

"Aku saat itu ingin tetap menjadi penghibur dan menjadi diri sendiri. Aku tak ingin seperti orang lain. Dengan rambut pendekku, aku merasa androgynous, seksi, yang mana aku berharap orang-orang juga melihatku seperti itu. Jadi aku merasa di masa-masa itu, aku bisa mengekspresikan diriku lebih dari sebelumnya," sambung Miley Cyrus.

"Aku bisa terbangun di pagi hari dan merasa seperti 'Malibu'. Tapi kemudian aku juga bisa merasa ingin menjadi Roy Orbison," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed