DetikHot

celeb

Kevin Aprilio Yakini Pernikahannya Nanti Belum Pernah Ada di Indonesia

Rabu, 13 Des 2017 13:47 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kevin Aprilio Yakini Pernikahannya Nanti Belum Pernah Ada di Indonesia Foto: Kevin Aprilio dan pacar (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Kevin Aprilio berencana menikahi kekasihnya, Vicy Melanie, di tahun depan. Ia ingin pernikahannya nanti seperti impiannya.

Kevin Aprilio sampai harus menunda menikah tahun ini lantaran menginginkan sebuah hal yang berbeda. Ia bahkan meyakini pernikahannya nanti belum pernah ada di Indonesia.

"Memang aku mau bikin wedding yang mungkin belum dibikin di sini. Jadi bukan karena masalah uang sih, tapi aku pengen bikin sesuatu yang berkesan aja. Karena wedding itu kan buat saya satu kali seumur hidup, jadi itu yang membuat saya sama Vicy untuk mempending tapi punya plan yang lebih baik gitu loh," ujar Kevin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Konsep pernikahan impian yang diinginkannya itu pun, lanjut Kevin, sudah disetujui Vicy Melanie. Untuk tempat, anak musisi Addie MS itu akan menyelenggarakannya di Jakarta.

"Aku kasih spesifik konsepnya, dia juga suka sih konsepnya tapi aku belum bisa kasih tahu. Yang penting kalau kerja keras lebih dan bisa tercapai, ya pasti kita akan lebih senang. Lihat nanti deh, ada something lah," tukas Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah dua tahun lebih berpacaran. Hubungan keduanya pun sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing untuk ke jenjang yang lebih serius.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui seperti apa wedding dream ala Kevin Aprilio di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed