DetikHot

celeb

Stuntman Demian Aditya Selesai Jalani Operasi Tulang Rusuk

Rabu, 13 Des 2017 13:38 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Stuntman Demian Aditya Selesai Jalani Operasi Tulang Rusuk Foto: Dok. Instagram/edison_wardhana
Jakarta - Setelah menjalani operasi setelah kecelakaan dalam aksi Death Drop, stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana kembali jalani operasi kedua kalinya. Kali ini Edison melakukan operasi tulang rusuk.

Operasi tulang rusuk tersebut mengharuskan pria yang akrab disapa Echon dipasang clip. Kepada detikHOT, kakak Edison, Revelino Vevikananda, menceritakan kondisi Echon sekarang.



"Echon sudah selesai menjalani operasi tulang rusuknya yang mengalami patah. Tanggal 11 Desember 2017. Operasinya berjalan dengan baik," ungkap Nanda kepada detikHOT melalui telepon, Rabu (13/12/2017).

Bahkan Demian Aditya juga terlihat memberikan dukungan untuk sang stuntman sebelum operasi di rumah sakit. Nanda menjelaskan tulang rusuk delapan, sembilan, dan sepuluh lah yang mengalami patah.

"Ada empat clip. Jadi tulang rusuk delapan, sembilan, dan sepuluh yang patah. Rusuk sembilan ada dua patahan depan dan belakang nah itu yang pakai dua clip," jelasnya.



Setelah menjalani operasi tulang rusuk, tidak ada lagi tindakan operasi yang harus dilakukan Edison Wardhana. Edison hanya tinggal melakukan treatment-treatment untuk bisa menggerakkan tubuhnya.

"Nggak ada, so far nggak ada operasi lagi. Sekarang konsentrasinya kepada penyembuhan sarafnya. Tapi kan dia belom bisa bangun sendiri. Tulang rusuknya ada yang diclip. Kalau dia bilang ketika dia duduk udah nggak berasa gimana, sekarang setelah operasi dia sudah bisa merasa steady," pungkas Nanda.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed