DetikHot

celeb

Kerja saat Natal dan Tahun Baru, Mike Lewis Batal Liburan sampai Diprotes

Rabu, 13 Des 2017 10:55 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kerja saat Natal dan Tahun Baru, Mike Lewis Batal Liburan sampai Diprotes Foto: Mike Lewis (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Mike Lewis mendadak tak bisa merayakan natal dan tahun baru secara bebas. Sang aktor secara tiba-tiba mengubah rencananya saat harus diminta bekerja pas momen tersebut.

Mike Lewis mendapat jadwal harus syuting film 'Foxtrot 6'. Baginya, bekerja saat natal dan tahun baru merupakan pertama kali dirasakannya.

"Harus di Jakarta sendirian karena ada syuting 'Foxtrot 6' dan ini natal pertama seumur hidup saya. Saya syuting tanggal 26. Biasanya saya ke Malaysia buat ketemu mama papa saya. Terus baru dengar juga ada syuting pas tahun baru. This holiday season is not holiday for me," ujar Mike saat nonton bareng 'Star Wars: The Last Jedi' di XXI Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2017) malam.


Mike pun harus profesional untuk melanjutkan kontrak kerjanya. Meskipun diakuinya, ia terpaksa mendapatkan protes dari keluarga karena hal tersebut.

"Saya harus melalukan itu demi kesuksesan film saya 'Foxtrot 6'. Pasti (keluarga protes), karena ulang tahunnya Kenzo tanggal 22 pas Hari Ibu. So, dia protes besar nggak bisa ke ulang tahun dia, natal, tahun baru. But, harus jelasin ke dia 'daddy has to work and work comes first' dan dia bisa mengerti," tutur Mike Lewis.

Mike sendiri sangat sedih tak bisa menghabiskan waktu liburan natal dan tahun baru bersama keluarga. Padahal sebelumnya, ia sudah berencana untuk liburan bersama mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

"Sedih banget, keluarga Mike juga sedih karena selama hidup Mike nggak pernah jauh dari keluarga pas natal. Mama juga nangis 'masa Mike nggak pulang untuk natal?'. Saya juga sedih juga nggak bisa pulang untuk lihat pohon natal keluarga saya," tukas Mike Lewis.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed