DetikHot

celeb

Ruben Onsu Bongkar Ulah Gaston Castano di Belakang Keluarga Jupe

Rabu, 13 Des 2017 10:28 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ruben Onsu Bongkar Ulah Gaston Castano di Belakang Keluarga Jupe Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta - Ruben Onsu baru-baru ini mengunggah komentar miringnya terhadap Gaston Castano. Ia menganggap selama ini Gaston hanya berpura-pura baik di depan publik.

"Kemarin waktu (alm) urus proses cerai lo kemana aje, sekarang sibuk minta surat cerainya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilang akan bantu untuk biaya (alm) maneee??? Jgn bikin ribet deh, udah gak ada urusan lagi sama lo, mau gue kasih tahu cerita (alm) tentang lo? Jangan pancing gue marah deh, ntar lo malu sendori, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gue sih diem aja Yee brp, udah kalau gak mau panjang gak usah mancing-mancing deh. Gak usah WA Minola Sebayang lagi, gak ada urusan lagi sama beliau," tulis Ruben dalam Instagram story pribadinya.



Ternyata Ruben tidak terlalu terbuka dengan keluarga Julia Perez.

"Kaget banget. Ini aku baru tahu. Kak Ruben nggak cerita sama aku, nggak ngomong apa-apa," ujar Della, adik Jupe saat ditemui usia mengisi acara 'Rumpi No Secret', Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

Ruben Onsu Bongkar Ulah Gaston Castano di Belakang Keluarga JupeFoto: Della Wulan adik Jupe (Noel/detikHOT)


Dalam hal itu, Gaston meminta surat perceraian dirinya dengan Jupe. Menurut Ruben, itu bukan sesuatu yang baik, apalagi dengan tingkah laku Gaston yang dianggapnya palsu.



"Ini kan masalah dia (Gaston) sama kakak aku. Kalau dia mau minta pun mungkin kenapa nggak minta ke keluarga, kok mintanya ke orang lain," ujar Della.

Mantan suami kedua Jupe tersebut pun hanya pernah sekali menghubungi adik kedua Jupe tersebut.

"Hubungin aku sih pernah, cuma WhatsApp. Itu pun nggak ngomongin apa-apa. Cuma bilang 'Kamu mirip Julia'. Itu aja sih," tukas Della.

Saksikan video 20detik tentang adik Jupe bicara soal Gaston Castano di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed