DetikHot

celeb

Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Via Vallen Tegaskan Bukan Pelakor

Rabu, 13 Des 2017 07:00 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk, Via Vallen Tegaskan Bukan Pelakor Foto: Instagram
Jakarta - Via Vallen dan Ayu Ting Ting masih mendominasi berita ngehits dunia hiburan di hari Selasa (12/12/2017). Natasha Wilona, Verrell Bramasta sampai Okan Cornelius juga bikin berita. Jika Anda terlewat, maka nggak ada salahnya klik di sini agar tetap update:


1. Ayu Ting Ting Disebut Mabuk, Ayah Rojak: Jangan Julid, Nanti Dilaknat

Gara-gara nyanyi bareng di atas panggung, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali dibicarakan karena isu baru. Keduanya terlihat sedang menyanyikan lagu 'Pupus' milik Dewa 19 di suatu kafe yang sedang mengadakan live music.

Video keduanya viral di berbagai akun Instagram gosip. Ayu tampak berduet bersama Raffi yang saat itu sedang gathering bersama beberapa rekannya dalam suatu program televisi. Pelantun 'Alamat Palsu' ini tampak sempoyongan dan sesekali Raffi merangkul Ayu agar keseimbangan sang pedangdut terjaga.

Lalu bagaimana ayah Ayu, Abdul Rojak menanggapi tuduhan mabuk ke sang putri? "Nggak tahu, belum tahu saya. Jangan julid, nanti dilaknat," ujar Rojak kepada detikHOT, Selasa (12/12).

Suara ayah Rojak terdengar seperti tidak bersemangat kala diklarifikasi. Tak lama sambungan telepon dimatikan Rojak.


2. Video Ayu Ting Ting Diduga Mabuk saat Bareng Raffi, Apa Kata Cita Citata?

Beredar video Ayu Ting Ting mabuk saat nyanyi bareng dengan Raffi Ahmad. Selain mereka, ada juga pemain Pesebukers lainnya, salah satunya Cita Citata.

Terlihat dalam video tersebut, Ayu Ting Ting yang sempoyong saat nyanyi bareng dengan Raffi Ahmad. Namun, saat ditanya perihal itu, Cita Citata mentakan wajar karena kondisinya malam itu mereka sedang bersenang-senang.

"Aduh nggak deh, aku nggak tahu juga karena kan aku memang satu sofa tapi aku kan jarang ngobrol gitu. Aku dekatnya sama Jenita Janet gitu ngobrol, sama Mas Eko juga," aku Cita Citata usai melakukan rehearsal HUT Transmedia 16 Tahunm di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

"Sebenarnya buat aku wajar-wajar aja sih. Namanya lagi senang-senang gitu, gathering," lanjutnya.


3. Ditegur KPI karena Adegan Nyaris Cium Verrell, Apa Kata Pihak Wilona?

Pesinetron Verrell Bramasta dan Natasha Wilona membuat berita karena sinteron keduanya 'Siapa Takut Jatuh Cinta?' ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena ada adegan nyaris ciuman.

Apa kata pihak Natasha Wilona soal hal tersebut? Ibunda Wilona, Theresia yang juga mengatur jadwal sang anak angkat bicara.

"Bohong kali di sinetron ini nggak ada degan ciuman kok," Ujar Theresia kepada detikHOT dalam sambungan telepon, Selasa (12/11/2017).

Theresia yakin adegan yang dilakukan Wilona dan Verrell sudah lulus sensor. Karenanya jika ada adegan nyaris ciuman itu tak lebih dari trik kamera.

"Setahu saya nggak ada kok adegan ciuman, kan udah lulus sensor," nilainya.

Diketahui KPI menemukan ada pelanggaran dalam sinetron Verrell dan Wilona. Pihak KPI menilai adegan tersebut tak layak ditampilkan ke publik.


4. Okan Cornelius Tercemar Disebut Penyuka Sesama Jenis

Akibat Sammy Simorangkir menyebut dirinya penyuka sesama jenis, Okan Cornelius merasa nama baiknya tercemar. Keluarga calon istrinya pun banyak yang bertanya mengenai kabar tersebut.

"Nama baik aja sih (tercemar). Keluarga calon nanya-nanya," tutur Okan saat ditemui di Gedung Jiwasraya, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Memang, Okan Kornelius sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan kedua dengan calon istri pilihannya, Lee Sachi pada Februari 2018. Mantan suami dari Viviane itu menyebut, tak ada kesulitan untuk meyakinkan sang calon terkait kabar panas yang beredar itu.

"Sebenarnya nggak susah (meyakinkan Calon istri). Mungkin karena calon gue ini terpelajar lah. Bisa lihat gue siapa, background gue siapa dan teman-teman gue siapa. Gue nggak begitu musingin sih. Sekarang media udah canggih, kalau mau lihat semuanya tinggal klik. Siapa dia, kalau mau cari gampang," pungkas pria 38 tahun itu.


5. Via Vallen: Saya Belum Pernah Menikah Apalagi Punya Anak dari Laki Orang

Via Vallen disebut menjadi pelakor dan sudah menikah hingga mempunyai anak. Via pun akhirnya angkat bicara soal tudingan tersebut.

Pelantun 'Sayang' itu mengatakan, keluarganya begitu emosi dan ada juga yang tertawa saat melihat kabar dirinya sudah menikah. Kabar itu sendiri diungkapkan oleh perias Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

"Mereka semua ya emosi, ada yang ketawa juga keluarganya Via. Menikah dari mana? Kapan buntingnya? Mereka pada kayak gitu. Lagian Via juga kan nyanyi terus gitu loh," buka Via dalam tayangan infotainment, saat dikutip detikHOT, Selasa (12/12/2017).

Via Vallen pun menegaskan dirinya sama sekali membantah pernah menikah apalagi menjadi pelakor. Dalam kesempatan itu juga, ia menantang perias Ayu Ting Ting untuk menunjukkan bukti atas ucapannya tersebut.


(kmb/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed