DetikHot

celeb

Ini Cara Anushka Sharma dan Virat Kohli Sembunyikan Kabar Pernikahan

Selasa, 12 Des 2017 17:15 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Ini Cara Anushka Sharma dan Virat Kohli Sembunyikan Kabar Pernikahan Foto: Twitter Anushka Sharma
Jakarta -

Tidak ada seorang pun yang tahu kapan tepatnya pernikahan Anushka Sharma dan Virat Kohli akan dilaksanakan sampai pada saatnya kedua pasangan mengumumkan pernikahan mereka secara resmi melalui media sosial.

Dikutip dari Indian Express, Selasa (12/12/2017), kedua pasangan sukses merahasiakan rencana pernikahan mereka dari mata publik dan selebriti Bollywood lainnya. Inilah cara mereka melakukan hal tersebut.

Berbeda dengan rumor beredar yang menyatakan Anushka dan Virat memutuskan tanggal pernikahan baru-baru ini, Anushka dan Virat telah merencanakan pernikahan mereka selama kurang lebih satu tahun.

Kedua pihak keluarga bertemu di Sri Lanka setahun yang lalu dan memutuskan tanggal pernikahan. Mengingat mimpi Anushka untuk menikah di kebun anggur, Virat pun memesan lokasi pernikahan yang indah di Borgo Finocchieto, Tuscany.

Anushka dan Virat juga sama-sama berusaha menyelesaikan pekerjaan mereka agar bisa memiliki cukup waktu untuk merencanakan pernikahan.

Kemudian kedua pihak keluarga membuat sebuah grup Whatsapp khusus untuk membicarakan rencana pernikahan mulai dari kartu undangan sampai lokasi pernikahan.

Upacara pernikahan Anushka dan Virat telah digelar dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Hal ini membuat banyak orang heran akan ketidakhadiran selebriti Bollywood lainnya mengingat Anushka Sharma adalah salah satu aktris ternama Bollywood.

Namun ternyata, mereka memutuskan untuk tidak mengundang para selebriti Bollywood atas keinginan Anushka sendiri yang ingin menyelenggarakan momen terpenting dalam hidupnya dengan tenang.

Meski begitu, resepsi pernikahan mewah bagi pasangan Anushka Sharma dan Virat Kohli bagi para rekan dan teman-teman akan digelar pada 26 Desember di sebuah hotel bintang 5 di Mumbai.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed