Sempat Diisukan Sudah Punya Anak, Dhea Annisa Beberkan Awal Mula Kejadiannya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Des 2017 10:06 WIB
Foto: Dhea Annisa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu Dhea Annisa diisukan sudah memiliki anak. Kini, Dhea membeberkan awal mula kejadiannya.

Dhea Annisa mengatakan isu itu terjadi saat dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu, ia mengatakan isu disebarkan oknum tak bertanggung jawab hanya karena dirinya sedang menggendong seorang anak.

Sempat tak mau klarifikasi, Dhea pun kini membantah keras isu sudah memiliki anak. Dirinya juga merasa aneh adanya kabar tersebut.

"Ya waktu itu, itu kejadian udah lama banget pas aku SMP. itu aneh banget karena gosip itu beredar pas aku gendong bayi padahal itu keponakan aku," ujar Dhea Annisa di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

"Padahal bayi yang aku gendong laki-laki, tapi dibilangnya perempuan kan. Aneh banget. Kenapa aku nggak mau klarifikasi waktu itu, karena itu berita aneh banget," lanjutnya.


Dikatakan Dhea, keluarganya tertawa mengetahui kabar dirinya sudah memiliki anak. Ia juga meyakinkan masyarakat sudah pintar mengetahui yang mana berita benar atau bohong.

"Keluarga ketawa, aneh banget. Ngakak banget. Menurut aku, masyarakat udah pintar ini benar apa salah makanya aku nggak mau klarifikasi waktu itu," tukas Dhea Annisa.

(mau/doc)