DetikHot

celeb

Bergaun Merah, Bella Hadid Ikut Demo Bela Palestina

Selasa, 12 Des 2017 09:48 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bergaun Merah, Bella Hadid Ikut Demo Bela Palestina Foto: Bella Hadid (Pascal Le Segretain/Getty Images for Chopard)
Jakarta - Pernyataan Donald Trump soal Yerusalem sebagai ibu kota Israel hingga kini masih mendapat kecaman dari sejumlah pihak. Termasuk Bella Hadid, yang terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Palestina.

Tak hanya melalui media sosial, Bella Hadid bahkan ikut turun ke jalan untuk menyatakan protesnya terhadap sikap Trump terhadap Yerusalem. Usai menghadiri sebuah acara di London, tampak model Victoria's Secret tersebut ikut berpartisipasi dalam long march yang dilakukan warga muslim Inggris di kedutaan Amerika Serikat di London.

Bella Hadid kala itu tampak masih mengenakan gaun merah yang dipadukan dengan coat putih. Kehadiran sang model tentunya sangat menarik perhatian di antara para pengikut aksi yang hanya mengenakan busana kasual.

Dikutip dari The Sun, Selasa (12/12) Bella Hadid kala itu tengah menghadiri sebuah pesta di Tag Heuer, tak jauh dari lokasi demo. Saat melihat kumpulan tersebut di area Hyde Park, model keturunan Palestina tersebut langsung turun dari limousine-nya dan ikut menyatakan protes untuk beberapa menit sebelum kembali ke dalam mobil.

Sebelumnya, Bella Hadid mengecam aksi Trump melalui akun Instagram-nya. Dalam postingan panjang tersebut, ia menyebut keputusan presiden Amerika Serikat itu sebagai keputusan sepihak.

"Yerusalem adalah rumah untuk semua agama. Sikap yang diberikan kepada masyarakat Palestina sangat tidak adil, sepihak, dan tak bisa ditolerir. Saya mendukung Palestina!" tulis Bella Hadid pada caption foto yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed