Hamil Lagi Setelah 15 Tahun, Andi Soraya Ngidam Makanan Jepang dan Eropa

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Des 2017 09:23 WIB
Foto: Andi Soraya (Instagram/detikHOT)
Jakarta -

Andi Soraya sedang merasakan kebahagiaan. Meski tidak banyak merasakan mual, Andi Soraya mengatakan dirinya tetap merasakan ngidam.

Dihubungi melalui telepon, Senin (11/12/2017) malam, Andi Soraya menceritakan kehamilannya saat ini banyak mengalami perbedaan. Berjarak 15 tahun dari anak keduanya, Darren, Andi Soraya memang tak menyangka masih bisa hamil.

"Banyak perbedaannya, bedanya sama anak saya yang paling kecil, Darren, itu 15 tahun. Bedanya jauh ya. Surprise juga kaget karena nggak nyangka Allah masih memberikan kesempatan titipan berarti saya memiliki kesempatan untuk menjaga merawat anak manusia. itu yang buat saya bersyukur," ucap Andi.


Layaknya ibu-ibu hamil, Andi Soraya juga merasakan ngidam. Akan tetapi, dikehamilan kali ini senang karena tidak ringkih.

"Waktu Shawn sama Darren tidak (mual) sama sekali, enak semuanya enak sampai kelahiran. Kalau ini agak berbeda justru awal kehamilan nggak ngidam nggak apa, hamil kebolah, tapi setelah 5 bulan ke atas itu udah mulai ngerasa tidur nggak bisa karena kayak ngerasa ada makanan ganjel di leher," ungkapnya

"Pengen dimuntahin jadi kayak benar-benar dikosongin perutnya, makan tuh misal terakhir jam 3 atau 4 sore. Udah tuh saya nggak mau makan lagi karena takut nggak bisa tidur malamnya, padahal saya tuh lapar," lanjut Andi bercerita.

Demi calon anak, Andi Soraya pun memaksa diri untuk tetap makan. Meskipun untuk jenis makanan, Andi Soraya juga cukup memilih.


Di kehamilannya sekarang, Andi Soraya ngidam makanan Eropa dan Jepang. Akan tetapi, sang suami lebih suka mengajaknya makan makanan Makassar.

"Saya kalau ngidam sukanya makanan Jepang dan Eropa. Jadinya kesal kalau suami saya ngajakin makan bebek goreng terus makanan Makassar, saya nggak senang," keluhnya.

"Saya kesal cuma karena ya udahlah sayang suami gitu kan, ngikutin aja padahal saya nggak senang. Saya senangnya makanan mentah terus makanan kayak salad gitu yang sebenarnya kalau di kehidupan nyata saya nggak terlalu senang salad," ungkap Andi Soraya.


Andi Soraya diperkirakan akan melahirkan anak ketiganya pada bulan Februari 2018. Butuh setahun untuk bisa hamil lagi setelah dirinya dipersunting pria bernama Ali pada Februari 2016.

(pus/doc)