Suami Beri Kejutan Andi Soraya Jenis Kelamin Calon Anaknya saat Baby Shower

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Des 2017 08:52 WIB
Foto: Andi Soraya (Instagram/detikHOT)
Jakarta -

Menginjak usia kehamilan tujuh bulan, Andi Soraya belum mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Andi mengatakan sang suami sengaja menyembunyikan jenis kelamin si calon bayi dari dirinya.

Kejutan jenis kelamin sang bayi memang direncanakan Ali akan menjadi kado di hari baby shower Andi Soraya. Andi mengatakan hal itu memang membuatnya sangat terkejut ternyata dirinya mengandung anak perempuan.

"Jadi suami ngasih kado yang saya harus buka, kalau misalnya warna pink itu perempuan kalau biru itu laki-laki. Pas saya buka ya ternyata baju perempuan," ungkap Andi Aoraya saat dihubungi melalui telepon, Senin (11/12/2017) malam.


Andi menceritakan dia dan suami memang sudah melakukan USG sejak awal kehamilan. Akan tetapi, sang suami dan dokter bekerja sama menyembunyikan jenis kelamin sang calon bayi.

"Senang banget karena saya nggak punya anak perempuan, dia juga nggak punya anak perempuan. Berarti lengkap daddy's little princess," ucap Andi bahagia.

Mantan istri Rudi Sutopo itu mengatakan dua putranya, Shawn dan Darren juga sangat enang menyambut kehamilannya. Terlebih bayi yang dikandungnya adalah perempuan.


Andi mengaku saat hamil tua seperti ini dirinya merasa sangat dekat dengan orang-orang yang disayanginya. Dia sangat bersyukur dan tak sabar menanti kelahiran sang bayi.

"Saya merasa lebih dekat lebih sayang karena ada suatu penghargaan ya dengan kehamilan saya ini," ujar Andi Soraya bersyukur.

(pus/doc)