Andi Soraya Ungkap Resmi Menikah dan Tak Hamil di Luar Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Des 2017 08:05 WIB
Foto: Andi Soraya (Instagram/detikHOT)
Jakarta -

Sempat membantah sudah menikah, Andi Soraya akhirnya mengakui pernikahan ketiganya. Kini dirinya sudah hamil tujuh bulan.

Sebelumnya karena postingannya yang merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama pada 21 Februari 2017, Andi Soraya diketahui sudah menikah lagi. Akan tetapi dia sempat membantah dan beredar kabar dirinya telah hamil empat bulan pada September 2017.

"Insya Allah mungkin Februari ya (melahirkan). Saya juga nggak ngerti, saya nikahnya Februari anaknya lahir Februari. Berarti saya bukan hamil duluan ya," ungkap Andi Soraya saat dihubungi melalui telepon, Senin (11/12/2017) malam.


"Itu juga butuh waktu hampir setahun baru punya anak," lanjutnya.

Jika merujuk postingannya tempo hari, Andi Soraya dan pria bernama Ali itu menikah pada Februari 2016. Meski sudah berusia 41 tahun, Andi bersyukur dan tidak begitu khawatir masih bisa hamil.

Dia pun tak mau mempedulikan perkataan orang yang nyinyir melihat dirinya hamil diusia kepala empat. Menurutnya ia hanya tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah Tuhan berikan.


"Kalau Allah udah menitipkan berarti kan Allah tahu ini adalah orang yang tepat. Artinya saya juga lebih berhati-hati lebih nelatenin jadi nggak ada rasa ketakutan apalagi kedokteran kita udah canggih dari dulu," ungkap perempuan yang sudah mempunyai dua anak laki-laki.

Andi pun berharap bisa merasakan proses melahirkan normal. Menurutnya sensasi melahirkan normal sangat membuatnya terpukau, bisa mendengar tangisan bayi yang baru dilahirkan dan mengikuti gerakan bayi saat dilahirkan.

Andi Soraya sudah mempunyai dua orang putra yakni Shawn Adrian Khulafa dan Darren Starling. Bintang film 'Ku Tunggu Jandamu' itu menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa tahun 1997 dan cerai 2001. Kemudian menjalin hubungan dengan Steve Immanuel, dan akhirnya menikah dengan Rudi Sutopo selama empat tahun yang berakhir dengan perceraian pada tahun 2015.

(pus/doc)