DetikHot

celeb

Alasan Melaney Ricardo Tetap Tak Mau Namanya Dicantumkan di Bisnis

Senin, 11 Des 2017 19:38 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Alasan Melaney Ricardo Tetap Tak Mau Namanya Dicantumkan di Bisnis Melaney Ricardo Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Melaney Ricardo sangat setuju bila nama artis sangat berpengaruh dalam bisnis. Menurutnya nama seorang artis adalah label.

Namun, Melaney mengingatkan semua keputusan apalagi menggunakan nama untuk brand harus sangat hati-hati. Itu adalah identitas dan brand.

"Nama artis itu label, balik lagi selain nama menjual di belakang banyak tanggung jawab. Salah ambil keputusan tahu sendiri sekarang warganet hati-hati bisa men-judge, jadi hati-hati dalam setiap keputusan," ucap Melaney kepada detikHOT di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Kini Melaney melihat banyak artis berbondong-bondong bisnis kue kekininan. Dia tak ingin mengikuti bisnis tersebut karena menurutnya sudah tertinggal.

Jika tak ada halangan, istri Tyson Linch itu lebih tertarik untuk bisnis properti. Walaupun mengakui nama artis menjual Melaney Ricardo tak mau mencantumkan namanya di bisnisnya kelak.

"Itu sih nggak. Aku nggak mau orang tahu itu punya kita. Kamu punya ini, punya ini, buat aku yang penting aku aman bayar pajak, sedekah lancar, anak juga harus hidup sosial kan banyak orang yang nggak mampu. Di Indonesia ini gep ekonominya sangat besar," beber Melaney menuturkan alasannya.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed