DetikHot

celeb

Juru Riasnya Disomasi Via Vallen, Ini Kata Ayu Ting Ting

Senin, 11 Des 2017 15:23 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Juru Riasnya Disomasi Via Vallen, Ini Kata Ayu Ting Ting Foto: Ayu Ting Ting (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Ayu Ting Ting memberi tanggapan soal juru riasnya, Reyza Carlos, yang disomasi Via Vallen karena menyebut pelakor. Apa kata Ayu?

Pelantun 'Sambalado' itu mengaku dirinya sudah diberitahu mengenai permasalahan Reyza dengan Via. Ia pun berharap yang bersitegang bisa akur kembali.

"Saya juga bingung kenapa ramai banget. Mudah-mudahan semua bisa diselesaikan baik-baik ya," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).


Soal pernyataan periasnya yang menyebut Via Vallen pelakor, Ayu sama sekali tak mengerti rekannya dapat mengatakan hal tersebut. Ia sangat mengharapkan Reyza Carlos dapat menyelesaikan masalahnya dengan Via.

"Nggak ngerti dan nggak tahu ya semoga mudah-mudahan semuanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Sayanya juga adem-ayem," tukas Ayu Ting Ting.

Permasalahan Via Vallen dengan perias Ayu Ting Ting berawal setelah Via merasa tak percaya Ayu bisa memenangi penghargaan 'Pedangdut Terpopuler' lewat voting SMS. Saat itu, ia mengutarakan hal tersebut melalui percakapan langsung di Instagram.

Namun setelah itu, Via Vallen mengaku ucapan itu terlontar sebelum ajang penghargaan dangdut itu berlangsung. Ia justru mengakui bahwa Ayu layak memenangkan 'Pedangdut Terpopuler' karena melihat ketenarannya saat ini.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed