DetikHot

celeb

Pengaruh Namanya di Bisnis, Raffi Ahmad: Paling di Awal Saja

Senin, 11 Des 2017 12:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pengaruh Namanya di Bisnis, Raffi Ahmad: Paling di Awal Saja Foto: Keluarga Raffi Ahmad (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Raffi Ahmad termasuk artis dengan segudang bisnis. Mulai dari kuliner, garmen, dan hiburan.

Soal kesuksesannya, Raffi Ahmad berujar nama besarnya hanya berpengaruh di awal. Selebihnya adalah kualitas produk yang dijuallah yang akan 'bicara'.



"Mempengaruhi tapi juga kita harus punya tim yang kuat juga. Kalau nama besar kan paling di awalnya. Kalau kita rasanya kurang enak, atau apa sama aja nanti kan lamban akan turun. Jadi semua lininya memang harus kuat," ucap Raffi Ahmad kepada detikHOT di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Merintis karier di dunia keartisan sejak remaja, Raffi Ahmad kini juga dikenal sebagai pebisnis handal. Beberapa bisnisnya dengan Nagita Slavina adalah 'RA Jeans', 'Mango Bomb', dan 'Gigitcake'.

Semua dibuat bintang film 'Rafathar The Movie' itu sebagai bentuk investasi. Dia ingin bersama Nagita Slavina dan anak-anaknya kelak bisa tenang di masa tua.



"Berdoa dan berusaha aja. Nanti kalau udah mati gue istirahat hahaha," celetuknya tertawa.

Tidak berhenti di situ, Raffi pun masih ingin membangun bisnis lainnya. Dia ingin memaksimalkan masa muda dan sehatnya untuk bekerja.

"Kita kan selama bisa mengerjakan hal yang banyak, selagi kita mampu ya kita kerjain, nanti kalau kita sudah tua, udah nggak bisa ngapa-ngapain, usia udah tutup kita istirahat untuk selamanya. Jadi selama kita masih bisa berkerja ya kita bisa terus bekerja, nanti ada waktunya untuk menikmati hasil," pungkas Raffi Ahmad.


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Kekuatan Nama Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed