DetikHot

celeb

Disebut Pelakor, Via Vallen Somasi Juru Rias Ayu Ting Ting

Senin, 11 Des 2017 11:10 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Disebut Pelakor, Via Vallen Somasi Juru Rias Ayu Ting Ting Foto: Via Vallen (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Pedangdut Via Vallen berang dengan makeup artis (MUA) Ayu Ting Ting. Sebab, juru rias itu menuduh Via merupakan pelakor dan telah menikah.

Awal kejadiannya, MUA Ayu Ting Ting yang bernama Reyza Carlos itu membuat pernyataan di Instagram. Saat itu, ia terkesan memojokkan Via Vallen lewat ucapannya yang membandingkan sang pedangdut dengan Ayu Ting Ting.

"Kalo mau populer, jangan bawa2 dan sangkutin nama orang lain mba, emang ayu pernah nyenggol nama mba itu di tv atau di sosmed, fans mba aja banyak nyinyirin dia, dia mah santai, ngapain ditanggapin, jangan suka mencari kesalahan orang lain mba. Mba itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun2, ntar kalo aib lo kebongkar kalo lo udah punya anak dan suami, dan orang tau siapa suami lo itu, baru lo tau rasanya gimana, itu juga laki orang yg lo embat, mau gue sebutin nama laki lo siapa? Gak terima itu langsung komplain ke tv yg bersangkutan, bukan nyinyirin ayu, udah kalah kok gak terima, lah kita mah santai, masih ada tahun2 berikutnya, ini kalah kok ga terima, istighfar mba istighfar," tulis Reyza Carlos di Instagram, saat dikutip detikHOT, Senin (11/12/2017).


Gara-gara pernyataan Reyza itu, Via Vallen yang melihat mendadak naik pitam. Pelantun 'Sayang' itu langsung memberi somasi.

"Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga sya yg terluka karena ulah dia. Semoga batas waktu 3 hari yg sudah berkurang 1 hari ini (sisa 2 hari) bisa dimanfaatkan dengan baik, ada itikad baik dr dia. Sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yg sesungguhnya. Di tunggu konfirmasinya ke team legal saya," kata Via Vallen di media sosialnya.

Dalam foto yang beredar di akun gosip Instagram, Via Vallen menunjuk tiga pengacara sekaligus untuk membantunya mengatasi permasalahan tersebut. Dalam surat somasinya, terlihat Via meminta itikad baik untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Belakangan ini di media sosial, netizen kerap mengadu domba Via Vallen dan Ayu Ting Ting dengan kata-kata kurang menyenangkan. Via dan Ayu sendiri pernah menjawab bahwa keduanya sama sekali tak merasa memiliki saingan.

Saksikan video 20detik untuk mengetahui kisruh Via Vellen yang geram dengan MUA Ayu Ting Ting di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed