DetikHot

celeb

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris Brown

Senin, 11 Des 2017 07:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris Brown Foto: dsrdbride/ instagram
Jakarta -

Berita mengenai prosesi lamaran Raditya Dika dan sang kekasih Annisa Aziza menyedot perhatian pembaca. Ada juga Agnez Mo yang dikabarkan dekat dengan Chris Brown.

Berikut 5 berita terpopuler selama sepekan belakangan yang mungkin saja Anda lewatkan. Simak berita-beritanya:

1. Sukses Gelar Lamaran, Raditya Dika Akui Deg-degan

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris BrownFoto: dsrdbride/ instagram


Setelah sekian lama, komedian Raditya Dika akhirnya resmi melamar kekasihnya, Anissa Aziza. Ia pun mengakui merasa deg-degan saat itu.

"Ya terima kasih buat teman-teman media yang dateng hari ini, makasih udah datang kesini ya kita tadi baru saja menyelenggarakan lamaran ya. Saya datang melamar bersama keluarga ya melamar Anissa," tuturnya saat ditemui di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

"Tadi udah sempet posting di Instagram juga tapi komen-komennya 'bang lagi syuting film baru ya' jadi dikirain gue syuting film segitu nggak percayanya ya lu orang ya, rese banget orang-orang di IG hehe tapi happy ya kita deg-degan banget sih," sambungnya melanjutkan.

2. Uang Jutaan Rupiah Dibawa Kabur Asisten, Pamela 'Duo Serigala' Lapor Polisi

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris BrownFoto: Gus Mun/detikHOT


Pamela 'Duo Serigala' mendapat musibah setelah puluhan juta uangnya diduga telah dicuri. Pamela menuding uangnya itu dicuri oleh asistennya bernama Yeni.

"Ya inikan dia bantu kerja di Pamela, Pamela pribadi. Sudah dianggap keluarga nih anak masih 17 tahun. Ternyata kemarin itu dia bobol ATM-nya Pamela sebesar Rp 12 juta gitu. Terus narik lagi Rp 500 ribu jadi Rp 12.500.000 totalnya," tutur Didiet Dada selaku manajer Pamela saat dihubungi detikHOT via telepon, Jumat (8/12/2017).

Didiet menyebut, dirinya dan Pamela awalnya tidak ingin melaporkan Yeni ke pihak yang berwajib. Namun saat diselesaikan secara kekeluargaan, Yeni pun tak mau mengaku padahal sudah ada bukti yang jelas.

3. Marissa Nasution Ternyata Sudah Menikah Lagi di Jerman

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris BrownFoto: Ismail/ detikHOT


Marissa Nasution sempat gagal membina rumah tangga dengan Warren Conrad pada tahun 2014. Ternyata ia diam-diam sudah menikah lagi di Jerman.

Kabar bahagia itu dikatakan oleh Tika, manajer Marissa Nasution, saat dihubungi melalui WhatsApp, Senin (4/12/2017). Tika mengatakan pernikahan itu dilangsungkaon pada bulan September.

"Mereka sudah menikah kemarin pada saat ke Jerman. Memang mereka kebetulan asalnya sama, dari Jerman jadi mereka menikah di sana," ungkap Tika.

4. Di Dalam Tas Mewahnya, Syahrini Selalu Siapkan Rp 10 Juta untuk Tip Pegawai

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris BrownFoto: Youtube


Penyanyi Syahrini selalu terlihat tampil mewah di setiap kesempatan. Mulai dari baju, sepatu, jam tangan, tas hingga isinya selalu menjadi perbincangan karena harga mahalnya.

Di dalam tasnya, Syahrini juga ternyata selalu banyak membawa uang cash. Uang tersebut bukan untuk membeli sebuah barang, melainkan untuk tip kepada pegawainya. Seperti yang terlihat dalam YouTube Channel pribadinya, ia terlihat membawa Rp 10 juta di dalam tasnya.

"Jadi isi tasnya Inces itu ya salah satunya ini ada uang segini untuk tip-tip manja. Misalnya sopir kalau begadang, satpam atau kameraman yang lagi lembur juga Inces siram-siram pakai uang. Kalau ini kosong, Rani selalu isi uang di sini untuk tip. Kalau di luar negeri ya pakai uang mata uang sana," ucap Syahrini secaya tersenyum dalam video tersebut.

5. Kedekatan Chris Brown-Agnez Mo Disorot Lagi Pasca Pesta Ultah DJ Khaled

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza, Agnez Mo Dekat dengan Chris BrownFoto: dok Instagram Chris Brown


Agnez Mo belum lama ini dikabarkan menjalin asmara dengan Chris Brown setelah foto-foto keakraban mereka diposting di Instagram. Kini, kedekatan keduanya kembali disorot setelah menghadiri sebuah pesta bersama.

Akhir pekan lalu, Agnez Mo tampak datang ke pesta ulang tahun DJ Khaled yang digelar di Beverly Hils. Kala itu, pelantun hits 'Coke Bottle' tersebut tampil seksi dengan blazer garis-garis yang terbuka di bagian dada.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari Agnez Mo maupun Chris Brown. Namun, fans percaya kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja yang akan berkolaborasi dalam waktu dekat.Sementara itu, Chris Brown tampil santai dengan jaket hitam dipadu dengan snapback.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed