DetikHot

celeb

Rumah Tangga Salmafina Dianggap Sunan Kalijaga Baik-baik Saja

Minggu, 10 Des 2017 13:20 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Rumah Tangga Salmafina Dianggap Sunan Kalijaga Baik-baik Saja Rumah Tangga Salmafina Dianggap Sunan Kalijaga Baik-baik Saja Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kabar perpisahan Salmafina Khairunnisa dan Taqiyuddin Malik tersebar hari ini. Lewat akun Instagram, putri dari pengacara Sunan Kalijaga diketahui segera bercerai.

Sang ayah, kepada detikHOT, mengatakan selama ini rumah tangga putrinya baik-baik saja. Kalaupun ada pertengkaran dianggap Sunan Kalijaga hanya kerikil-kerikil dalam berumah tangga.

"Ya namanya orang berumah tangga. Jadi gini kan uniknya mereka ini baru bertemu seminggu. Trus, langsung ta'aruf dan menikah. Baru empat hari selesai dari akad nikah sudah ditinggal pergi sama suaminya untuk sekolah ke Mesir. Artinya LDR gitu, loh," ujar Sunan Kalijaga menjelaskan.



Menurutnya, orang yang baru saling mengenal, mengalami pacaran setelah menikah, belum bisa merasakan pernikahan yang seutuhnya.

"Orang mereka belum bersama kok. Dan mereka berdua aktif lagi di Instagram, ya saya bilang kalian Instagram nggak semua orang suka melihat kalian bahagia. Ada yang nyinyir, ada yang cemburu, dan ada yang nggak suka. Kalau kalian berdua terlalu mendengarkan apa kata netizen terlalu repot kalian," tambahnya lagi.

Pernikahan Salmafina dan suaminya yang saat ini kuliah di Mesir berlangsung pada 16 September 2017. Baru saja menikah selama 2,5 bulan, Salmafina mengagetkan publik dengan kabar keputusannya untuk bercerai.



Saksikan video Putri Pengacara Sunan Kalijaga Dikabarkan Cerai di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed