DetikHot

celeb

Bikin Usaha, Kaesang Pangarep Tak Mau Bergantung pada Jokowi

Sabtu, 09 Des 2017 16:14 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bikin Usaha, Kaesang Pangarep Tak Mau Bergantung pada Jokowi Bikin Usaha, Kaesang Pangarep Tak Mau Bergantung pada Jokowi Foto: Instagram Kaesang Pangarep
Jakarta - Kaesang Pangarep, anak ketiga Presiden Joko Widodo kembali melebarkan usahanya ke bidang kuliner. Usaha tersebut menjual pisang nugget yang diberi nama 'Sang Pisang'.

Sebelumnya dia membuat usaha clothing line. Sebagai seorang putra dari orang nomor satu di Indonesia, dia tak mau terus menerus hidup dalam bayangan nama sang ayah.

"Ya sama aja namanya saya anak presiden. Saya juga masih anak. Ya apapun pasti saya masih usaha sendiri, nggak bisa ke bapak terus ya," ujar Kaesang saat ditemui di grand opening 'Sang Pisang' di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).



Tak hanya itu, walaupun kini masih kuliah di salah satu universitas di Singapura ia tetap ingin memiliki usaha yang bisa menjadi pemasukannya sehari-hari.

"Ya kita kan juga nggak bisa bergantung sendiri anak pada orangtua. Bergantung terus pada orangtua, kalau bisa sendiri aja, nggak usah ngerepotin orangtua," tambahnya.

Ia berusaha untuk bisa mandiri dan membuktikan pada keluarganya bahwa ia mampu. Setelah ini, putra bungsu presiden Joko Widodo ini pun selanjutnya akan membuat inovasi terbaru.

"Ya kita bikin zaman terus. Kita bikin inovasi terus. Alhamdulillah rame terus dan berjalan lancar," ungkapnya.


(vep/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed