DetikHot

celeb

Tutupi Kabar Pernikahan, Ini Alasan Marissa Nasution

Jumat, 08 Des 2017 19:26 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tutupi Kabar Pernikahan, Ini Alasan Marissa Nasution Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Marissa Nasution akhirnya angkat suara mengenai kabar pernikahannya dengan pria bule asal Jerman. Sempat kucing-kucingan dengan awak media, Marissa Nasution akhirnya angkat bicara kabar pernikahannya.

Saat ditemui di Ritz-Carlton, Pasific Place, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2017). Sahabat dari Mike Lewis itu memiliki alasan tersendiri untuk tidak mengumbar kabar pernikahannya.



"Klarifikasi cepet aja," paparnya singkat.

"Ada beberapa hal yang sangat personal. Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke sosial media, kalau emang kemarin kita photoshoot itu kita postwed karena kita udah menikah kemarin di Jerman. Itu emang bener bulan September kemarin," tuturnya menjelaskan.

Awalnya, kabar itu diketahui bermula saat Marissa memposting video di instastory-nya di Instagram. Pernikahannya yang dilangsungkan di Jerman memang dihadiri keluarga kedua belah pihak. Bahkan Marissa berencana untuk pindah ke klub bola Bayern Munich.

"Karena kedua keluarga kita tinggal di Jerman dan itu sangat pas di mana kita pikir kita kan long distance relationship, kita bolak-balik. Emang ada rencana saya juga akan pindah ke sana," kisahnya.


"Jadi untuk melancarkan proses kalau kedepannya ada yang ingin saya share kedepannya di sosmed ya saya share dan itu ada saatnya. Ini bukan tentang pekerjaan atau apa, tapi ini my private life. Ini tuh private bukan karena ada urusan, dia juga bukan seorang entertainer juga," pungkasnya menjelaskan.

Marissa Nasution hanya melangsungkan pemberkatan saja di Jerman, tepatnya pada tanggal 20 September 2017. Kabar lainnya berhembus, bahwa Marissa Nasution sudah berbadan dua.

[Gambas:Video 20detik]


(mah/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed