DetikHot

celeb

Yeni Teman Tidur Pamela 'Duo Serigala', Kok Sampai Mencuri Uang Sang Rekan?

Jumat, 08 Des 2017 15:16 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Yeni Teman Tidur Pamela Duo Serigala, Kok Sampai Mencuri Uang Sang Rekan? Foto: Pamela 'Duo Serigala' (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Pamela 'Duo Serigala' kehilangan uang jutaan rupiah karena dicuri asistennya, Yeni. Lantas, seperti apa ceritanya?

Manajer Pamela, Didiet Dada, mengatakan bahwa Yeni merupakan teman tidur artisnya saat di rumah. Pekerjaan Yeni pun, lanjutnya, tak pernah disuruh melakukan hal apapun oleh Pamela.

"Nama pelakunya Yeni, (dia) diminta untuk nemenin tidur Pamela aja di rumah. Ke mana-mana selalu diajak, cuma kalau off air ke luar kota nggak diajak. Dia nggak disuruh apa-apa, nyuci nggak," tutur Didiet saat dihubungi detikHOT via telepon, Jumat (8/12/2017).


Pamela mengenal Yeni dari seorang temannya. Wanita seksi itu pun nyaman setelah Yeni kerap ada di dekatnya.

"Diajak nemenin sama Pamela, kemarin kan sempat syuting stripping diajaklah dia. Dapat perempuan ini dikenalin sama teman pamela dari pada sendiri, akhirnya dikenalin sama teman Pamela yang publik figur juga. Sudahlah ada yang nemenin enak, akhirnya kalau sama-sama cewek itu enak," sambungnya.

Baru satu bulan bersama, Yeni ternyata sudah berani mencuri uang di kartu rekening wanita yang memiliki goyang drible tersebut. Apa sih alasannya?

"Baru satu bulan ikut Pamela, jadi transfer tujuh juta ke keluarganya, lima juta ke atas nama orang lain. Kita kan khawatir, pas diinterogasi sama Pamela nggak ngaku tuh. Kita khawatir jangan-jangan ini sudah pernah jadi sebelumnya pada orang lain. Makanya kita bawa ke kepolisian supaya buat pembelajaran," pungkas Didiet.

[Gambas:Video 20detik]


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed