DetikHot

celeb

'Padmavati' Jadi Kontroversi, Deepika Padukone Tetap Hangout Bareng Sahabat

Jumat, 08 Des 2017 14:55 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Padmavati Jadi Kontroversi, Deepika Padukone Tetap Hangout Bareng Sahabat Foto: Getty Images
Jakarta -

Kontroversi film 'Padmavati' masih berlanjut. Dan baru-baru ini jadwal penayangan yang semula dijadwalkan pada 1 Desember 2017 berubah menjadi tidak pasti.

Namun terlepas dari kontroversi yang terjadi, tampaknya Deepika Padukone memilih tidak ambil pusing dan menikmati waktu bersama dengan teman-teman terdekatnya.

Dikutip dari Indian Express, Jumat (08/12/2017), Deepika Padukone mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan kebersamaannya bersama dengan dua orang temannya.

"#besties @divya4488 @sneha_ramachander," tulis Deepika pada caption foto tersebut.

#besties @divya4488 @sneha_ramachander

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on Dec 7, 2017 at 12:38am PST

Tampaknya terlepas dari kontroversi yang terjadi dan jadwal penayangan film 'Padmavati' yang tertunda, menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat adalah sesuatu yang dibutuhkan Deepika.

'Padmavati' merupakan cerita yang meliputi Alauddin Khilji (Ranveer Singh), Maharaja Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor), dan Rani Padmavati (Deepika Padukone).

Berbagai kelompok politik telah menolak film produksi Sanjay Leela Bhansali ini dengan alasan film tersebut memuat faktor-faktor yang menyalahi budaya serta sejarah dari India.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed