DetikHot

celeb

Bella Hadid dan Sang Ayah Geram atas Sikap Donald Trump soal Yerusalem

Jumat, 08 Des 2017 12:39 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Bella Hadid dan Sang Ayah Geram atas Sikap Donald Trump soal Yerusalem Bella Hadid (Instagram @bellahadid)
Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Hal tersebut mengecewakan banyak pihak, termasuk Bella Hadid dan sang ayah, Mohamed Hadid.

Melalui akun Instagram-nya, Bella Hadid, yang memiliki darah Palestina, mengaku sedih mendengar keputusan Trump tersebut. Ia menyebut keputusan sang presiden sebagai kemunduran dalam menciptakan perdamaian dunia.

"Yerusalem adalah rumah untuk semua agama. Sikap yang diberikan kepada masyarakat Palestina sangat tidak adil, sepihak, dan tak bisa ditolerir. Saya mendukung Palestina!" tulis Bella Hadid pada caption foto yang diunggahnya.

[Gambas:Instagram]

Sehari sebelumnya, Mohamed Hadid menuliskan pesan yang tak jauh berbeda pada akun Instagram-nya. Pengusaha kelahiran Palestina tersebut menyebut hari saat Donald Trump menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel adalah hari yang paling menyedihkan.

"Sekarang Presiden Trump menetapkan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Ini bukan kesepakatan real estate! Tanah Palestina hanya untuk orang-orang Palestina!" tegas Mohamed.

[Gambas:Instagram]

Bella Hadid dikenal kerap menyuarakan dukungannya terhadap masyarakat Palestina. Ia bahkan dengan bangga mengaku sebagai muslim keturunan Palestina.


Saksikan video 20detik tentang Bella Hadid di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed