DetikHot

celeb

Sibuk Urus Anak, Yasmine Wildblood Tepis Mundur dari Dunia Hiburan

Kamis, 07 Des 2017 16:58 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sibuk Urus Anak, Yasmine Wildblood Tepis Mundur dari Dunia Hiburan Foto: Yasmine Wildblood (Istimewa)
Jakarta - Saat ini aktris Yasmine Wildblood tengah sibuk mengurus putri cantiknya yang berusia 13 bulan, Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Ia pun sudah lama tak syuting sinetron.

Namun, Yasmine menepis disebut telah mundur dari dunia hiburan. Ia mengaku lebih suka mengambil pekerjaan sebagai bintang tamu di sebuah acara saja ketimbang syuting sinetron.

"Mundur dari entertainment nggak. Kalau ada acara atau syuting-syuting yang nggak seharian dan cuma beberapa jam masih aku ambil, jadi bintang tamu juga masih, ada pemotretan juga masih contohnya kayak gini," ucap Yasmine di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).


Meski demikian, saat ini dirinya tak mengambil syuting stripping seperti dahulu karena masih memberi ASI kepada Seraphina. Rencananya jika anak sudah besar, dirinya baru akan total syuting.

"Ada acara juga tetap datang, cuma kalau untuk syuting stripping kayak dulu nggak dulu, aku nggak bilang kalau aku mau mundur ya, cuma tunggu anak agak gedean dikit, mungkin tunggu dia lepas ASI kali ya, karena sekarang kalau dibawa-bawa ke loksyut nggak mungkin," imbuhnya.

Sibuk mengurus anak, diakui Yasmine, dirinya juga kangen menjalani syuting seperti dahulu. Akan tetapi, ia lebih kangen anak seandainya harus syuting sekarang-sekarang ini.

"Kangen sih, tapi kalau aku syuting akan lebih kangen sama anak," pungkas Yasmine Wildblood.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed