DetikHot

celeb

Ashanty Sempat Minta Cerai ke Anang karena Tinggal di Ruko

Kamis, 07 Des 2017 13:29 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ashanty Sempat Minta Cerai ke Anang karena Tinggal di Ruko Foto: Instagram
Jakarta - Di tahun pertama menikah, Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata sempat hampir berpisah. Hal itu dikarenakan Ashanty yang sempat shock dengan kehidupannya pasca menikah.

"Jadi kan waktu baru-baru nikah di kondisi yang nggak punya rumah tinggal lah di ruko. Nah di ruko itu kan aku jual apartemenku, dipindahin lah semua barang ke ruko," ujar Ashanty saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).



Kondisi tersebut sempat membuatnya terkejut dan sempat hampir menyerah.

"Jadi aku ngomongnya gimana gue mau hamil nih, 4 lantai turun naik, lalu berantem tuh. Tiba-tiba yang paling bahaya, rumah tuh masih setengah jadi. Duitnya mandek banget, kita lagi susah banget nggak bisa nyelesaiin. Tiba-tiba barangku semua baju tas sepatu digigit tikus segede kucing," ceritanya.

Tidak hanya barang-barang pribadi, obat-obatan Ashanty pun dibabat habis oleh tikus tersebut.



"Tidur pun sampai dilewatin. Habis itu aku bilang pokoknya kalau pindah rumah belum jadi juga nggak apa-apa. Kalau nggak pindah gue pindah sendiri cari rumah," ungkapnya sambil tertawa.

Akhirnya keluarga Anang pindah sekaligus ke rumahnya yang sekarang berada di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

"Terus akhirnya Mas Anang ya udah deh pindah dalam kondisi rumah belum jadi. Maksudnya fondasi udah cuma belum finishing, nggak ada furniture kosong semua. Malu kan dulu kalau bilang, nanti beritanya Anang-Ashanty rumah belum jadi sudah pindah, kesannya susah banget," tukas Ashanty.

Sebelumnya Ashanty mengaku sempat kabur ke rumah orangtua dan akan menggugat cerai Anang setelah satu tahun menikah. Namun hal itu diurungkannya karena Anang bersikukuh untuk mempertahankan rumah tangga. Setelah berbicara dari hati ke hati, pasangan itu akhirnya kembali bersama.

Saksikan video 20detik untuk mendengar curhatan Ashanty yang sempat meminta cerai dari Anang di awal pernikahannya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed