DetikHot

celeb

Millendaru Semakin 'Menjadi-jadi', Ashanty Nangis

Kamis, 07 Des 2017 12:05 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Millendaru Semakin Menjadi-jadi, Ashanty Nangis Foto: Dok. Instagram/ipii
Jakarta - Keponakan Ashanty, Millendaru mulai berulah lagi. Ia sempat membuat video bersama temannya dan menilai ada kepalsuan Ashanty yang tak diketahui publik.

Ashanty pun sudah tidak mau terlalu memikirkan lagi apa yang dilakukan keponakan kandungnya tersebut. Seperti diketahui Millen semakin feminim saja meski jati dirinya adalah pria.

"Ya namanya dia mau meraih sesuatu ya dia harus menjelekan seseorang untuk dia bisa mencapai sesuatu kan," ujar Ashanty saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).


Ashanty sudah bingung bagaimana menghadapi Millendaru. Ia terkadang cuma bisa menangis dengan keadaan dan menginginkan sang keponakan kembali seperti dulu.

"Tadi juga aku bisa tiba-tiba nangisin keadaan gitu, cuma yang aku nangis adalah gimanapun itu kan keluarga, pengen dia bisa balik seperti dulu nggak banyak melakukan hal di luar batas," ungkapnya.

Ashanty mengaku memang kecewa dengan video yang dibuat Millendaru terakhir. Ia juga mengakui bahwa dirinya merupakan tante yang tergolong galak.

"Aku orangnya nggak pernah marah dari sebelum dia keluarin video itu tuh coba deh lihat di YouTube. Aku tuh kalau ngomong orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap tapi masih dicintaikan sama anak-anakku," tambahnya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed