Lee Jeong Hoon Berharap Irwan Chandra Tak Pancing Keributan Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Des 2017 13:41 WIB
Foto: Lee Jeong Hoon dan Moa / Desi Puspasari
Jakarta - Pernikahan presenter Lee Jeong Hoon dan Moa alias Monique Octaviani dibumbui kabar tak sedap lantaran Irwan Chandra terus menganggu mereka. Irwan adalah mantan suami Moa dan mantan rekan satu boyband HITZ bersama Lee.

Lee Jeong Hoon sendiri mengklaim bahwa Irwan menghasut pendeta agar tak bisa menikahkan dirinya dengan Moa. Lee masih menyayangkan Irwan masih mencari-cari masalah.


"Menyayangkan karena dia itu dulu temen satu grup juga. Kalau bisa dia lebih santai lebih bisa bijaksana. Cuma kaauo berantem nggak usah di belakang, kalau marah datang aja ke aku, maksudnya nggak usah di belakang ngomongin orang gitu, saya orangnya santai," ucap Lee dengan nada tinggi kepada detikHOT di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Lee mengaku masih terbuka untuk bicara empat mata dengan Irwan. Tapi undangannya untuk bertemu mendapat tanggapan dingin Irwan.

"Ya udah dari kemarin-kemarin udah saya ajak ketemu, cuma dianya nggak mau ketemu juga. Jadi ya doain aja semoga beres semuanya tidak ada berita yang nggak bener lagi," pungkasnya. (fbr/kmb)