Lee Jeong Hoon Bantah Kumpul Kebo dengan Moa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Des 2017 12:53 WIB
Foto: dok. Instagram (wedding & indo)
Jakarta - Sebelum meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani atau yang akrab disapa dengan Moa, sempat berhembus kabar kedua pasangan ini melakukan kumpul kebo. Namun hal itu langsung dibantah Lee.

"Mau bilang kumpul kebo atau apa gini kita saya cuma satu kata. Kita merayakan tanggal 2 Desember itu belum tentu hari itu, kita menikah sudah gitu saja. Belum tentu kita merayakan acara party itu ketika kita mampu ketika kita ada waktu. Tahu dari mana sebelumnya sudah menikah atau belum," ujar Lee kepada detikHOT, usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).



Bahkan ia menyayangkan tuduhan netizen juga Irwan Chandra, mantan suami, Moa yang menudingnya kumpul kumpul kebo. Menurutnya hanya Tuhan yang tahu.

"Semuanya netizen atau bahkan Irwan tuh gitu mencaci seolah kita ini nggak pernah menikah tapi kumpul kebo. Kita ini sudah menikah atau belum menikah cuma kita lho yang tahu sama Tuhan. Ketika kita ke Korea sudah kita bisa menikah juga ketika di Indonesia catatan sipil sudah beres juga," bebernya.

"Jadi gini intinya mau bilang kumpul kebo atau nggak kumpul kebo intinya menurut saya, bukan kumpul kebo atau tinggal sama Moa bukan melanggar apapun karena kita status sudah suami istri baru kita tinggal," pungkas Lee.

(fbr/wes)