DetikHot

celeb

Pasca Kabar Pertunangan, Banyak Orang Ingin Oplas Agar Mirip Meghan Markle

Rabu, 06 Des 2017 12:33 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pasca Kabar Pertunangan, Banyak Orang Ingin Oplas Agar Mirip Meghan Markle Foto: Meghan Markle (Dok. Instagram, Getty Images)
Jakarta - Pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry ternyata memberikan pengaruh tersendiri bagi ahli kecantikan. Kabarnya, banyak yang ingin menjalani operasi plastik pasca pengumuman tersebut.

Dikutip dari US Magazine, Rabu (6/12) publik tak hanya mulai meniru gaya berpakaian Meghan Markle. Bahkan, mereka berusaha mengubah bentuk wajahnya agar mirip sang aktris, mulai dari hidung hingga mata.

"Dimulai sekitar enam bulan lalu, ada satu atau dua orang perminggu yang ingin hidung seperti Meghan Markle," ungkap salah satu dokter bedah plastik di New York.

Dan semenjak berita pertunangan, permintaan tersebut pun semakin bertambah banyak. Bahkan dalam satu hari, terhitung setidaknya dua orang meminta wajahnya diubah mirip Meghan Markle.

Tak hanya di bagian wajah, tak sedikit publik yang juga meniru gaya rambut Meghan Markle. Permintaan untuk mewarnai rambut yang sama dengan calon istri Pangeran Harry tersebut pun juga semakin bertambah.

"Aku semakin sering bertemu dengan klien yang ingin punya warna rambut yang sama dengan Meghan. Mereka ingin punya rambut yang lembut dan berkilau," tambah seorang penata rambut.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed