Dicap Perbinor, Lee Jeong Hoon Masih Emosi dengan Irwan Chandra

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Des 2017 12:02 WIB
Foto: dok. Instagram (wedding & indo)
Jakarta - Presenter Lee Jeong Hoon baru saja menikah dengan Moa akhir pekan lalu. Tapi ia masih emosi mantan suami istrinya, Irwan Chandra sempat menghasut pendeta agar menggagalkan pernikahannya.

"Oh dari mantan suaminya itu jadi mencoba menggagalkan pemberkatan sama pendeta kita, cuman untungnya pendeta kita nggk kepancinglah, ngerti kenyataanya sebetulnya kayak apa," kata Lee di Trans TV, Tendean, Jaksel, Rabu (6/12).


"Emosi banget ya, tapi masa kita ajak berantem ya nggak mungkin ya, jadi banyak kenyataan yang semua tahulah kebohongan dari dia sendiri jadi ya buktinya mau dibilang selingkuh mau dibilang perebutan istri orang apa ya," tambahnya.

Lee sempat dicap pebinor (perebut bini orang) karena Irwan sendiri adalah mantan rekannya sendiri di boyband HITZ. Tapi Lee membuktikan bahwa ia dan Moa memang saling mencintai.

"Buktinya saya yang baik. Saya yang biayain, buktinya tiga tahun kita pacaran bisa mengikat janji suci di depan Tuhan Yesus, jadi akan tahulah siapa yang salah siapa yang bener," pungkasnya dengan nada tinggi. (fbr/kmb)