DetikHot

celeb

Aurel Makin Dewasa, Krisdayanti Kesulitan Berkomunikasi

Selasa, 05 Des 2017 16:15 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Aurel Makin Dewasa, Krisdayanti Kesulitan Berkomunikasi Foto: Krisdayanti (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Krisdayanti berbicara soal komunikasi dengan anaknya, Aurel Hermansyah. Diakuinya, ia kerap menemui kesulitan saat berbincang dengan sang putri.

"Ya pokoknya, namanya anak yang serumah sama ibunya masih suka miss, nggak nyambung. Apalagi anak-anak sama Pipinya. Kadang-kadang Aurel bilang, 'aduh ngomong sama Mimi suka nggak nyambung' karena anak-anak sekarang cepat ngomongnya, textingnya, makanya sekarang nggak nyambung," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Meski begitu, pelantun 'Menghitung Hari' tersebut tak terlalu mempermasalahkannya. Ia hanya bersyukur anak-anak tetap sehat dan bertumbuh dengan baik. Ia juga menilai Aurel dan Azriel tak kehilangan kasih sayang darinya maupun Ashanty, yang kini merawat keduanya.

"Tapi saya bersyukur anak-anak dalam lindungam Tuhan, mendapatkan berkah berkelimpahan. Perhatian nggak akan kekurangan dari Pipi dan Miminya," tutur Krisdayanti.

Krisdayanti juga bangga dengan Aurel yang sudah mandiri dengan membuat beragam usaha. Ia mengagumi sosok remaja perempuan tersebut.

"Yah, hebat banget sih," tukas Krisdayanti.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed