DetikHot

celeb

Nadine Chandrawinata Akui Tak Pernah Lihat Senjata Api Gatot Brajamusti

Selasa, 05 Des 2017 15:47 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nadine Chandrawinata Akui Tak Pernah Lihat Senjata Api Gatot Brajamusti Foto: Nadine Chandrawinata (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Nadine Chandrawinata akhirnya menghadiri sidang kasus senjata api Gatot Brajamusti setelah beberapa sidang yang sudah dijalankan.

Dalam sidang kali ini yang dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12), hadir lima orang saksi, salah satunya Nadine dan sutradara yang dimainkan dalam film yang sama berjudul 'Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita'.



Dalam persidangan ini wanita 33 tahun itu Nadine mengakui bahwa ia mengenal sosok Gatot.

"Pada waktu pembuatan film (kenal). Berperan sebagai pahlawan. Ikut main," ujar Nadine saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

Nadine pun mengaku bahwa adegan yang ia mainkan dengan tersebut tidak mengunakan alat-alat yang kini jadi barang bukti senjata api dalam kasus Gatot tersebut.

"Kalau di scene saya nggak ada berhubungan dengan alat-alat nanti dalam arti menggunakan," tambah Nadine.

Kaka kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata itu pun memang pernah melihat barang bukti senjata api yang ditunjukan saat persidangan.

"Pernah lihat senjata itu. Tapi bukan saat main film, saya melihat di kepolisian. Baru di kantor polisi baru lihat senjatanya," tukas Nadine.


[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ironi Gatot Brajamusti
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed