DetikHot

celeb

Ello Tidak Kecewa Sidang Narkoba Ditunda Sampai Tahun Depan

Selasa, 05 Des 2017 14:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ello Tidak Kecewa Sidang Narkoba Ditunda Sampai Tahun Depan Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Sidang narkoba yang menimpa Ello terpaksa ditunda sampai tahun depan. Hal itu dikarenakan Jaksa belum siap memberi tuntutan untuk pria bernama asli Marcello Tahitoe tersebut.

"Tuntutan JPU belum siap. Jaksa memohon kepada majelis hakim untuk menunda. JPU meminta menunda seminggu, rencananya 12 Desember, ternyata ketua majelis melaksanakan cuti," ujar Herlangga Wisnu, selaku Jaksa Penuntut Umum usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).


Menurut Jaksa, pihak Ello pun tidak merasa kecewa dengan penundaan pembacaan tuntutan tersebut. Jaksa juga mempunyai alasan soal belum siap memberikan tuntutan.

"Tidak ada kekecewaan. Tapi dia kecewa karena terdakwa pengen selesai cepat. Memang kendalanya mempersiapkan tuntutan harus memperhatikan fakta-fakta dari sidang sebelumnya. Dari saksi ahli dan barang bukti, yang menjadi acuan membuat tuntutan," tutur Herlangga.

Sidang narkoba Ello akan dilanjutkan pada 2 Januari 2018 dengan agenda yang sama, yakni pembacaan tuntutan. Diketahui pada 6 Agustus 2017, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Ello karena penggunaan ganja di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saksikan video Sidang Ello Ditunda hingga Januari:

[Gambas:Video 20detik]


Tonton juga video lainnya di 20detik!


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Ello Terjerat Ganja
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed