DetikHot

celeb

Bentuk 'Black Champagne', Mita 'The Virgin' Kerap di-Bully

Selasa, 05 Des 2017 14:25 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Bentuk Black Champagne, Mita The Virgin Kerap di-Bully Foto: -
Jakarta - Kemunculan duo DJ Black Champagne, yang memiliki personel Mita 'The Virgin' dan Citra Anindya, rupanya mengundang komentar negatif dari penggemar The Virgin. Bahkan lantaran itu The Virgin dikabarkan bubar. Lantas apa kata Mitha mengenai hal tersebut?

"Kalau itu permasalahan Black Champagne, Citra kan awal kenal sama aku sempet di-bully komen, gimana bully-nya?," tanya Mita Citra usai acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

"Ya dibilang penghancur The Virgin, pengganti Dara," timpal Citra dalam kesempatan yang sama.



Mita juga mengaku padahal The Virgin sendiri tak bubar usai kemunculannya dengan Black Champagne. Yang lebih menyakitkan adalah ketika dirinya juga di-bully penggemarnya bahkan membawa bawa latar belakang keluarga.

"Padahal pas Black Champagne keluar The Virgin tuh nggak bubar, terus mereka ngatainnya juga yang parah bawa latar belakang keluarga kalau kayak gitu kan kita sakit hati ya. Aku orangnya nggak suka nyinyir, aku orangnya cuek. Aku nggak pernah ngurusin hidup orang kalau aku sampai kayak, gitu aku udah hilang kesabaran dan komentar-komentar (di IG), ya kecewanya tuh bukan karena orang lain yang ngomong. Tapi fans sendiri jadi kecewa banget, orang yang harusnya ngedukung kita malah jelek-jelekin kita," beber Mitha.



Sekali lagi Mita pun menyatakan The Virgin tak bubar. Di samping itu pula menurut Mita, saat ini Dara tengah fokus kepada karier solonya. Yang menjadi pertanyaan Mita mengapa netizen tidak mempermasalahkan masalah tersebut.

"Nggak bener banget (Bubar). Karena Dara sama Mita hubungannya baik banget. The Virgin masih ada dan sering main bareng sama Black champagne jadi semuanya baik-baik banget. Dara lagi fokus pengin solo karier dulu ya, Mita nggak mungkin larang dong. Terus juga Mita karena belum pede solo makanya bentuk duo lagi dan itu juga mas Dhani yang nyuruh. Yaudah kenapa mesti ribut, salahnya mereka ngatain aku doang mojokin aku, katanya aku ngebubarin The Virgin. Padahal Dara solo juga mereka nggak komen. Aku merasa dipojokin dan kecewa," pungkasnya Mita.
(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed