DetikHot

celeb

Lapor Balik Petugas TransJ, Dewi Persik Gerah Difitnah

Selasa, 05 Des 2017 10:36 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lapor Balik Petugas TransJ, Dewi Persik Gerah Difitnah Foto: Dewi Persik (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Dewi Persik resmi melaporkan balik seorang petugas TransJ atas dugaan pencemaran nama baik. Ada alasan buat si goyang gergaji melakukan hal tersebut.

Dewi Persik mengaku gerah difitnah banyak orang soal insiden mobilnya yang semena-mena menerobos jalur busway. Lantaran itu juga, waktu istirahatnya pun terganggu.

"Ngaruh ke pekerjaan ialah mas, dari kemarin aku kerja pagi, siang, malam, waktu istirahat saja nggak ada cuman aku sudah gerah. Aku capek kalau dituduh-tuduh terus, kayaknya gini salah, itu salah, padahal aku memang diperintah sama polisi. Dan memang dalam pengawalan jadi itu yang bikin aku nggak bisa terima," ujar Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017) malam.

"Yang kedua petugas portal itu ada maksud apa sih kenapa harus divideoin, kenapa harus berkata kotor kepada kami, supaya ada berantem? Kami nggak ngerti ini biar viral kah? Biar apakah? Jadi itu tanda tanya kami karena kalau ngomong publik figur, saya menjadi seorang publik figur bukan kemauan saya, itu dikasih masyarakat dari awal aku cari duit, ada orang yang minta foto, terus dikemudian aku dijadikan publik figur," sambungnya lagi.

"Badan orang lain muka Dewi Persik udah dimaafin, orang ngatain Dewi Persik saya maafin. Cuma kali ini difitnah mulu ya, gerah gitu, padahal saya lakuin sesuai kok. Di sisi lain saya harus nolong asisten saya lagi sakit, yang kedua di sisi lain saya nggak boleh ngomong dulu siapa polisinya, itu yang bikin saya jadi sampai kapan harus begini," terangnya lagi.


Dengan membuat laporan polisi terhadap petugas TransJ berinisial H itu, Dewi Persik berharap keadilan bisa ditegakan. Ia tetap bersikukuh merasa petugas tersebut bersalah telah memancing keributan dan melakukan perbuatan tak menyenangkan terhadapnya dan suaminya, Angga Wijaya.

"Kebenaran ditegakan lah di sini, petugas itu kan salah. Yang saya tahu dapat dari petugas yang berwajib, apabila dapat diskresi dari kepolisian itu tidak salah dan itu benar, jadi saya nggak asal-asalan ngomong, nggak mungkinlah saya berani nulis kata-kata saya dikawal atau diperintah kalau saya sesuai dengan fakta, makanya saya bilang kami masih punya etika yang baik loh, kami nggak sebut nama polisi tersebut tapi kita langsung ke Dirlantas ini loh pak anak buah bapak," pungkas Dewi Persik.

Dewi Persik bermasalah dengan seorang petugas TransJ belum lama ini lantaran mobilnya ingin melintas lewat jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Saat itu, ia beralasan ingin mengantarkan asistennya yang sakit asma dan sudah persetujuan polisi yang mengawalnya.

Saksikan video Dewi Persik Batal Bulan Madu karena Terobos Jalur Busway:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!




(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed