detikHot

celeb

Sudah Sadar dan Tersenyum, Edison Wardhana: Thank You Tuhan!

Selasa, 05 Des 2017 09:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Keadaan stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana semakin hari semakin membaik. Dia pun sudah kembali aktif di Instagram pribadinya.

Dilihat detikHOT, Selasa (5/12/2017) Edison tersenyum di samping sang istri, Demian, dan kakaknya. Meski begitu, dia tetap terbaring di atas tempat tidur.



"Thank you Tuhan buat progress kesembuhan yang Engkau berikan buat saya..buat orang hebat dikeliling saya yg selalu ada buat saya @nanditho @utamiayuh @_demianaditya_@christvive @yolandasoewanto @sunnykusuma@juanmogi@gbigilgal @achalicious @embovalentino @lutvi_nero @imamrh15 Saya mengucapkan banyak terima kasih buat semua ucapan doa, support semua teman2 basket Infinite, hallC, Wagub Sandiaga uno @amsanIBL@iblindonesia @ridwanibl , @atmospherebasket , aldino, asaba , GKB family, moestopo family ,pskd family dan semuanya yg sudah berdoa buat kesembuhan saya...i Love you all God bless you even more," tulis Pria yang akrab disapa Echon itu.

Kesehatannya yang terus membaik membuat Edison sudah bisa keluar dari ruang ICU. Kini dia pun masih menunggu untuk dilakukan operasi kedua.

Saksikan video 20detik untuk melihat konferensi pers yang digelar Demian beserta keluarga Edison Wardhana di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tulang rusuknya yang patah memang belum diobati. Dari postingannya itu, Edison mendapat likes dari sekitar 5 ribu followernya.

Beberapa teman artis pun mengucapkan selamat dan berdoa semoga Edison bisa segera pulih. Di antaranya adalah Mario Lawalata, Udjo, dan Samuel Rizal.

[Gambas:Instagram]




(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com