Demian: Rasa Shock Saya Sama Seperti Keluarga Edison!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 05 Des 2017 09:27 WIB
Foto: Demian dan keluarga Edison Wardhana (YouTube)
Jakarta - Demian Aditya mengaku shock saat mengetahui apa yang terjadi pada stuntmannya, Edison Wardhana. Oleh karena itu, dirinya langsung mengurus segala sesuatunya setelah kejadian death drop tersebut.

Bukan hanya Demian saja yang mengaku shock dengan kejadian tersebut. Tapi keluarga Edison pun terlihat sangat shock dengan keadaan tersebut.



"Rasa shock saya sama seperti keluarga Edison. Karena memang saya dan Edison ini sudah bekerja sangat lama. Bukan setahun dua tahun tapi lama sekali," terang Demian seperti yang dikutip dari YouTube Channel pribadinya yang diberi judul 'PERS CONFERENCE DEATH DROP'.

"Karena saya dan Echon sudah bekerja sangat lama, maka saya sudah menganggap Echon itu seperti keluarga saya sendiri. Jadi rasa khawatir dan shock saya pun ya sama seperti apa yang dialami keluarganya," sambung Demian lagi.



Bukan hanya shock saja, Demian juga mengaku panik saat mengetahui adanya kejadian tersebut. Untuk karena itu, Demian mengatakan dirinya tidak berpikir apa-apa selain kesehatan Echon.

"Apa yang saya dan Echon lakukan adalah sudah sesuai dengan SOP-nya tapi memang semuanya yang terjadi di luar dugaan. Kita mengalami musibah," terang Demian," kata Demian lagi.

Saksikan video 20detik untuk melihat konferensi pers yang digelar Demian beserta keluarga Edison Wardhana di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Saat memberikan keterangan itu, Demian juga didampingi oleh keluarga Edison. Ada kakak Edison, Nanda dan Ayu yang merupakan istri Edison.

[Gambas:Youtube]

(wes/wes)