DetikHot

celeb

Insiden Perampokan Semakin Perkuat Keluarga Kardashian

Senin, 04 Des 2017 21:03 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Insiden Perampokan Semakin Perkuat Keluarga Kardashian Keluarga Kardashian Foto: Istimewa
Jakarta - Salah satu insiden terbesar yang dihadapi keluarga Kardashian selama 10 tahun belakangan adalah insiden perampokan di Paris. Namun, ada hikmah tersendiri yang diambil Kim Kardashian usai mengalami kejadian tersebut.

Diwawancara melalui surel yang diterima detikHOT, Kim Kardashian mengaku kini mulai mengubah gaya hidupnya pasca insiden perampokan di Paris. Sekarang, ibu dua anak itu tak lagi memikirkan soal materi dan hidup lebih sederhana.

"Yang kami lalui dalam hidup adalah pelajaran yang besar, dan saya telah belajar menjalani kehidupan yang lebih sederhana setelah yang saya alami di Paris. Saya pikir saya dulu terlalu mementingkan hal-hal materi. Ini membuat saya menyadari betapa tidak pentingnya semua itu," ungkap Kim Kardashian.


Apalagi, insiden tersebut sempat disiarkan di salah satu episode 'Keeping Up With the Kardashians'. Saat menonton ulang episodenya, Kim pun kembali teringat dan melihatnya dari perspektif yang berbeda.

"Saya benar-benar senang dengan pelajaran yang telah saya peroleh dari situasi itu. Saya pikir, ketika saya melihat semuanya kembali, saya bisa melihatnya dari perspektif yang berbeda," lanjutnya.

"Seperti saya akan melihat sesuatu yang saya tidak peka saat itu, tapi kemudian ketika saya duduk dan menontonnya kembali, saya akan benar-benar mengerti reaksi orang lain sedikit
lebih banyak. Menurut saya, keseluruhan satu pelajaran utama yang kami pelajari adalah bahwa kami lebih kuat bersama-sama dan lebih kuat sebagai sebuah satu keluarga. Keluarga selalu nomor satu," pungkas Kim.
(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed