detikHot

celeb

Tak Kesepian Tanpa Pria, Angel Karamoy Fokus Kerja dan Urus Anak

Senin, 04 Des 2017 17:40 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Angel Karamoy (Desi Puspasari/detikHOT) Foto: Angel Karamoy (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Angel Karamoy mengaku belum mau membuka diri untuk seorang pria setelah berpisah dengan Steve Rumangkang. Ia masih ingin mengurus anaknya.

Angel Karamoy pun seakan tak trauma terhadap perceraian yang menimpanya. Ia juga mengaku hidupnya tak terlalu kesepian meski tidak memiliki pasangan.

"Kebetulan di rumah ada adik-adik, ada kakak, ada anak-anak. Kadang kalau bangun tidur udah ramai lagi jadi ya sampai sekarang untungnya belum ngerasain kayak gitu (kesepian)," ujar Angel, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

"Aku nggak mau pikirin ke situ (buka hati), sekarang jalanin saja tetap berusaha, berdoa yang terbaik. Aku ngurusin anak dulu, fokus kerja jalani karier, mulai usaha lagi," lanjutnya.


Kakak Kezia Karamoy itu pun mengaku akan mengenalkan kepada anak-anaknya jika sudah mempunyai pasangan. Ia menegaskan, soal pasangan, ia akan lebih selektif.

"Yang paling penting yang harus bisa terima ya anak-anak. Karena mungkin dia juga susah-susah gampang ya, kalau untuk cari pengganti papanya nggak mungkin cuma maksudnya yang bisa mereka terima susah ya," tutur ibu dua anak tersebut.

"Yang pasti beda ya kalau dulu belom married milihnya enak ya, kalau ini kan udah ada anak jadi benar-benar harus dipikirkan matang-matang," pungkas Angel Karamoy.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com