DetikHot

celeb

Kim Sebut Perubahan Caitlyn Jenner Jadi Momen Terberat The Kardashian

Senin, 04 Des 2017 17:30 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kim Sebut Perubahan Caitlyn Jenner Jadi Momen Terberat The Kardashian Foto: Kim Kardashian (Getty Images)
Jakarta - Sudah 10 tahun keluarga Kardashian mempublikasikan kehidupan pribadinya lewat acara TV 'Keeping Up With the Kardashians'. Publik pun dibiarkan menilai gaya hidup hingga perjuangan mereka meniti karier di dunia hiburan.

Berdasarkan wawancara surel yang diterima detikHOT, Kim Kardashian pun mengungkap saat-saat terberat yang ia lalui selama 10 tahun membintangi 'Keeping Up With the Kardashians'.

Salah satu yang paling membuatnya trauma adalah saat perampokan yang terjadi di Paris. Kala itu, Kim Kardashian sempat disekap dan sejumlah perhiasannya pun raib. Ibu dua anak itu pun merasa kehidupannya berubah semenjak itu.

"Hal terberat mungkin, secara pribadi, saya kira situasi yang saya jalani tahun lalu di Paris. Itu membuka saya lebar-lebar dan pengubah kehidupan yang besar bagi saya," ungkap Kim Kardashian.

Tak hanya itu, perubahan Caitlyn Jenner pun juga menjadi salah satu momen terberat yang dihadapi oleh keluarga Kardashian. Ia memutuskan untuk memulai perubahan kelaminnya pada 2015 silam.

"Menurut saya perubahan Caitlyn juga cukup berat. Hanya untuk keluarga," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed