5 Berita Terpopuler Minggu Ini

Insiden Death Drop Demian Aditya, Bondan Winarno Meninggal Dunia

Komario Bahar - detikHot
Senin, 04 Des 2017 07:10 WIB
Foto: Instagram
Jakarta -

Berita petaka aksi sulap death drop Demian Aditya menyedot perhatian besar pembaca setia jagat hiburan. Ada pula presenter dan eks jurnalis Bondan Winarno yang meninggal dunia pekan lalu.

Simak berita terpopuler dari dunia showbiz yang mungkin Anda lewatkan di sini:

1. Bondan Winarno 'Maknyus' Meninggal Dunia

Insiden Death Drope Demian Aditya, Bondan Winarno Meninggal DuniaFoto: Istimewa



Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Presenter 'Wisata Kuliner' Trans TV itu meninggal dunia.

Kabar itu sendiri beredar melalui pesan singkat di kalangan wartawan. Bondan yang memiliki jargon 'Maknyus' itu disebut meninggal dunia pukul 09.05 WIB, Rabu (29/11/2017).

Bondan Winarno meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Palmerah, Jakarta Barat. Namun belum diketahui penyakit yang diidap sang pecinta kuliner tersebut sampai akhirnya menghembuskan napas terakhir. Namun kabarnya, di rumah sakit tersebut, Bondan mendapat perawatan jantung.

"Mendapat berita duka cita yang bikin lemes mendadak, guru dan teman kita semua Pak Bondan Haryo Winarno (maknyuss) meninggal dunia tadi pagi jam 9.05 WIB di RS Harapan Kita Jakarta," tulis pesan tersebut.

Jenazah Bondan disebut akan dibawa ke rumah dukanya di kawasan Sentul, Bogor. Bondan meninggal di usia 67 tahun.

"Jenazah akan dibawa ke rumah duka JL Bangsawan Raya Sentul City siang ini. Mohon doa untuk beliau dan keluarga," tutup pesan itu.

Bondan Winarno dikenal publik setelah mengisi program kuliner di Trans TV berjudul Wisata Kuliner. Setiap kali setelah mencicipi makanan, Bondan selalu mengatakan 'Pokoke Maknyuss'.

2. Sulap Death Drop Demian Aditya Makan Korban? Begini Tegangnya Aksi Itu

Insiden Death Drope Demian Aditya, Bondan Winarno Meninggal DuniaFoto: Momen sulap kurang nendang Demian Aditya/dok America's Got Talent



Aksi sulap The Death Drop pesulap Demian Aditya kabarnya memakan korban yakni stuntman sang pesulap, Edison Wardhana. Aksi itu dilakukan di SCTV Awards yang digelar semalam, Rabu (29/11).

Aksi The Death Drop pernah dibawa Demian ke acara America's Got Talent belum lama ini, tapi gagal.

Aksi itu memasukkan Demian ke dalam peti yang berada di atas. Peti itu kemudian jatuh sangat keras ke dalam besi-besi tajam.

Sedangkan aksi yang kabarnya membuat Edison naik meja operasi baru beredar dan geger hari ini, Kamis (30/11) lewat gosip akun Lambe_Lamis.

Konon Edison menderita patah tulang rusuk dan pendarahan di bokong. Beredar pula foto sang stuntman.


3. Ngilu, Sahabat Sebut Stuntman Demian Cabut Sendiri Besi di Tubuhnya

Insiden Death Drope Demian Aditya, Bondan Winarno Meninggal DuniaFoto: Momen sulap kurang nendang Demian Aditya/dok America's Got Talent



ak banyak yang tahu persis perkembangan kondisi stuntman atau asisten Edison Wardhana. Pihak keluarga tak secara bebas membiarkan orang lain melihat kondisi Edison di ruang ICU.

Seperti yang terpantau detikHOT, di lantai tiga Rumah Sakit Royal Taruma, tempat Edison menjalani perawatan dijaga ketat. Hanya orang-orang yang memang kenal dengan Edison dan keluarga.

Salah satu teman dekat yang baru saja menjenguk pria yang akrab disapa Echon itu menjelaskan kondisinya sudah makin baik. Dia pun mendengar cerita ketika peristiwa nahas itu terjadi.

"Konon itu besi yang tertancap di bokong sama rusuknya, yang cabut Echon sendiri," cerita teman dekat yang juga kerap bermain basket bareng dengan Edison kepada detikHOT.


4. Kisah Ayu Ting Ting yang Pernah Dijodohkan dengan Boy William

Insiden Death Drope Demian Aditya, Bondan Winarno Meninggal DuniaFoto: Noel/detikHOT



Dulu, Ayu Ting Ting sempat digosipkan dekat dengan Boy William. Kini Ayu juga terlibat proyek film bareng dengan Boy.

Netizen penggemar Ayu sempat menjodoh-jodohkan Ayu dengan Boy. Lalu apakah ada kemungkinan Ayu jadian dengan sang presenter?

Jawaban Ayu, kedekatan dengan Boy tak lebih dari sekedar rekan kerja dan teman saja. "Saya mah sama Boy sudah temenan lama. Dari dulu juga sudah bareng," kata Ayu di kawasan Kemang, Jaksel, Sabtu (2/12) malam.

Pertemanan Ayu dan Boy sudah terjalin cukup lama. Bahkan sebelum Boy lancar berbahasa Indonesia.

5. Film Pendek Indonesia 'The Malediction' Menang di SGIFF 2017

Insiden Death Drope Demian Aditya, Bondan Winarno Meninggal DuniaFoto: ist/SGIFF 2017



Film pendek asal Indonesia 'The Malediction' berhasil memenangkan Special Mention dalam Southeast Asian Short Film Competition dalam Silven Screen Awards, Singapore International Film Festival (SGIFF) 2017 yang digelar di Marina Bay Sands Grand Theatre, Sabtu (2/12/2017).

'The Malediction' adalah film garapan sutradara Makbul Mubarak ini bercerita mengenai Haji Salim, pria kaya raya di kampungnya. Persoalan tentang poligami dan agama ikut berkelindan dengan ketidaksetaraan gender dalam film ini. Isu yang diangkat dalam film tersebut dianggap penting dan relevan.

Selain 'The Malediction', film pendek garapan sutradara Suryo Wiyogo berjudul 'Joko' juga ikut berlaga dalam kompetisi yang sama. Seperti judulnya, film tersebut bercerita tentang tokoh Joko, seorang pekerja bangunan.

Berlangsung sejak 1987, Singapore International Film Festival (SGIFF) tahun ini telah diselenggarakan untuk ke-28 kalinya. Kali ini, festival tersebut menjadi bagian dari rangkaian acara Singapore Media Festival (SMF) 2017.

(kmb/doc)