Seminggu Jadi Ibu, Ryana Dea dan Puadin Gelar Akikah untuk Sang Putri

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 03 Des 2017 15:10 WIB
Foto: Desi Puspasari (detikHOT)
Jakarta - Baru delapan hari, Ryana Dea melahirkan putri kecil nan cantik. Hari ini, Minggu (3/12/2017) Ryana Dea dan Puadin menggelar akikah untuk putri pertama mereka.

Puadin Redi mengatakan awalnya dia dan istri ingin membuat akikah tidak dalam waktu dekat ini. Itu dikarenakan Ryana dan putri mereka, Qiandra Rynayra Redi baru pulang dari rumah sakit Kamis kemarin.



"Cuma kata orangtua lebih cepat lebih baik yang penting tujuh hari setelah kelahiran anak. Tadinya nggak akan hari ini sih soalnya aku ke luar kota, cuma karena diundur, jadi dadakan," jelas Puadin ditemui di kawasan Jati Sampurna, Kranggan, Bekasi, Minggu (3/12/2017).

"Terus langsung inisiatif bapaknya 'gimana kalau kita minggu aja' cuma kaya masih iya-iya, nggak-nggak akhirnya baru oke fix itu hari Jumat, mulai hari Jumat nyiapin banyak banget vendor yang nggak sanggup karena cuma punya waktu satu hari," lanjut Ryana.

Dalam prosesi akikah itu Ryana dan Puadin melakukan pemotongan rambut untuk putri kecil mereka. Sebagai orang tua, Puadin dan Ryana merasa lega sudah membuat akikah untuk anak pertamanya.

Bahkan Ryana masih tidak menyangka dirinya sudah mempunyai anak. tak jarang dia masih merasa kaget.



"Biar nggak ada PR lagi, nggak ada utang lagi," tegas Ryana.

"Masih adaptasi cuma kita berdua excited banget nih kita emang nungguin dia banget jadi kita berdua juga lagi senang-senangnya walaupun sebenarnya aku tidurnya panjang, pelor bisa di mana aja tidur, sekarang benar-benar cuma dua jam, harus bangun kadang dia nya belum bangun tapi kita yang hrs bangunin buat nyusuin," pungkasnya. (pus/wes)