Lee Jeong Hoon Sebut Irwan Chandra Hasut Pendeta untuk Batalkan Pernikahannya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 03 Des 2017 09:50 WIB
Foto: Lee Jeong Hoon dan Moa / Desi Puspasari
Jakarta - Penyanyi dan presenter asal Korea, Lee Jeong Hoon yang eksis di Indonesia resmi menikahi Moa. Moa sendiri adalah mantan istri dari aktor Irwan Chandra (pemeran Buce Lee) yang merupakan rekan satu boyband Lee di HITZ.

Rupanya sebelum resmi menikahi Moa, Lee mengklaim Irwan Chandra sempat menghasut pendeta pernikahannya. Diketahui, Lee dan Irwan kurang harmonis ketika isu skandal menyeruak.

"Dia memprovokasi sedikit," buka Moa di lokasi pernikahannya di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (2/12) malam.

"Untungnya pendetanya tidak termakan omongan dia. terbukti nggak ada yang salah," tambah Lee.


Masalah semakin rumit ketika perkara utang-piutang dimasalahkan Irwan. Saat menikah dulu dengan Moa, Irwan mengungkit masalah biaya nikah dan nafkah.

"Sebetulnya Moa selama nikah (dengann Irwan) nggak pernah terima Rp 1 rupiah pun. Dari nikah yang bayarin orangtuanya dia. Awalnya dikasih Rp 500 juta untuk nikah, dia (Irwan) habiskan sendiri. Udah gitu Emas yang dikasih saat anak ulang tahun diambil, bola lampu diambil, piring diambil, sendok diambil, laptop Moa diambil, kamera moa diambil. Saya pernah belikan mobil, amit-amit kalau saya pisah sama dia (Moa) itu haknya dia," ungkit Lee dengan gaya polosnya.

Saksikan video 20detik tentang Lee Jeong hoon di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Hubungan Moa dan Lee dulu sempat memicu kontroversi. Moa dulunya adalah istri dari Irwan Chandra (pemeran Buce Lee) yang juga rekan Lee di boyband HITZ.

Tak pelak Moa dulu bercerai diduga karena selingkuh dengan Lee Jeong Hoon. Tapi hubungan mereka langgeng selama tiga tahun sampai akhirnya naik pelaminan.

"Kita buktikan waktu tiga tahun nggak gampang. Orangtua nggak setuju, fans caci maki. No sampai yes nggak gampang. Orangtua dia awalnya nggak izinikan, saya buktiin berikan yang terbaik," tambah presenter 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV itu. (kmb/kmb)