detikHot

celeb

Bondan Winarno Ingin Rayakan Natal di Bali

Kamis, 30 Nov 2017 20:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Bondan Winarno (Istimewa) Foto: Bondan Winarno (Istimewa)
Jakarta - Momen Natal adalah momen yang paling ditunggu Bondan Winarno. Bahkan, ia sempat mengungkapkan keinginannya untuk merayakan Natal di Bali.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang anak, Eliseo Raket Winarno. Bondan Winarno berencana untuk mengajak keluarganya merayakan Natal di rumahnya di Bali.

"Oh iya kita sempat ada rencana. Dia rencana mau pulang ke rumahnya di Bali. Lalu yang mau datang berkunjung ayo Natal karena kondisi kesehatan dia belum memungkinkan," ungkap Eliseo Raket Winarno, di RS Sentra Medika, Cibinong, Bogor, Jakarta Barat, Kamis (30/11/2017).

Bahkan pria yang sebelumnya dikenal sebagai wartawan itu ingin merayakan Natal di dua tempat. "Rencana begitu kita mau natal di dua tempat," jelas Seo.

Namun karena kondisinya yang tak juga membaik, pria pemilik jargon 'maknyuss' itu sempat berujar agar keluarga dapat pergi ke Bali tanpa dirinya. Bahkan Bondan Winarno pun minta didoakan oleh keluarganya.

"Keluarga kan semua di sini tapi yang mau ke sana silahkan, tapi dia bilang, 'Tapi saya nggak bisa, sibuk ya karena kondisi'," pungkas Seo.



Saksikan video Kata Sang Istri Usai Bondan Winarno Dikremasi:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com