detikHot

celeb

Sang Istri Tegar Hadapi Kepergian Bondan Winarno

Kamis, 30 Nov 2017 19:03 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Suasana di rumah duka Bondan Winarno (Sams-detikcom) Foto: Suasana di rumah duka Bondan Winarno (Sams-detikcom)
Jakarta - Bondan Winarno pergi meninggalkan istri dan anak tercinta untuk selama-lamanya. Sebagai istri, Yvonne Winarno, tampak tegar dalam menghadapi kepergian sang mendiang.

"Untuk saat ini dia yang paling kuat di seluruh keluarga. Kita nggak tahu ya karena memang masih sibuk banyak orang di sekeliling, ya kita mau jaga dia supaya dia kuat terus. Tapi hebatnya ibu saya, dia malah jadi penghiburnya orang-orang lain, anak anaknya juga. Nanti kita balas lah itu, kita hibur dia," ungkapnya sang anak, Eliseo Raket Winarno di RS Sentra Medika, Cibinong Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

Tak hanya itu, Seo juga mengungkapkan obrolan terakhir dengan sang ayah menjelang operasi jantung. Menurutnya, saat itu Bondan Winarno tak mau terlihat lemah menjelang operasi.

"Satu hari sebelum dia operasi dan obrolannya bikin kita susah ngelupain dia. Ya itu, stay strong ya saya bilang begitu. Terus dia dari jauh, 'Ya oke'. Memang dia orang yang sangat mahir dalam memberdayakan diri sendiri. Orangnya kuat," ungkapnya.

"Itu obrolan yang susah buat kita lupain. Yang dia tinggalin adalah betapa kuatnya dia menghadapi ini. Berat," pungkas Seo.


Saksikan video Kata Sang Istri Usai Bondan Winarno Dikremasi:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com