DetikHot

celeb

Atalarik dan Tsania Marwa 'Perang' Foto dan Caption Soal Anak

Kamis, 30 Nov 2017 16:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Atalarik dan Tsania Marwa Perang Foto dan Caption Soal Anak Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih berseteru soal anak. Atalarik Syah meminta agar siapapun yang memposting foto kedua anaknya segera dihapus.

Tsania dan Atalarik semakin menunjukkan ketidaksepahaman mereka soal mengasuh anak-anak mereka. Setelah resmi bercerai, keduanya makin gencar mengutarakan pendapatnya.

Dilihat detikHOT, Kamis (30/11/2017) Atalarik meminta untuk semua yang mempunyai foto kedua anaknya tidak diposting di media sosial. Itu diinginkan Atalarik, agar anak-anaknya mempunyai privasi.



"Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain...mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih," tulis Atalarik.

Permintaan Atalarik itu pun disukai oleh 2.188 follower-nya. Tapi Tsania Marwa, justru menilai kemerdekaan anak-anaknya tak bisa dilihat dari berapa banyak postingan foto mereka di media sosial.

"Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras. Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!," beber Tsania Marwa pada postingannya.



Berbeda dengan mantan suaminya, Marwa memperlihatkan pose kedua anaknya yang mirip dengannya. Sekitar 12 ribu follower memberikan tanda likes untuknya.

Sampai saat ini, Tsania Marwa masih sulit untuk berteu anak-anaknya. Akan tetapi, pihak Atalarik mengatakan tidak mempersulit Marwa untuk bertemu kedua anaknya.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed